Wednesday, 1 May 2024
HomeKabupaten BogorHari Jadi Bogor Ke-540, Pemkab Bogor Menggelar Pancakarsa Awards

Hari Jadi Bogor Ke-540, Pemkab Bogor Menggelar Pancakarsa Awards

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, menggelar Pancakarsa Award guna memperingati tahun 2022 di Aula Sekretariat Daerah (Setda) Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis 2 Juni 2022.

Acara ini turut dihadirkan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bogor serta membagikan piala dan piagam penghargaan kepada orang-orang yang berkontribusi baik bagi Kabupaten Bogor dari berbagai kategori.

Hal ini disampaikan langsung oleh PLT Bupati Bogor, Iwan Setiawan saat memberikan sambutan di acara Pancakarsa Awards, Kamis 2 Juni 2022.

Dalam rangka Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan selamat serta apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh penerima Pancakarsa Awards dan Purnabakti ASN Tahun 2022, harapanya dengan adanya penghargaan ini bisa menjadi penyemangat dan motivasi untuk bisa lebih baik lagi.

“Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh penerima Pancakarsa Award dan Purnabakti ASN Tahun 2022 serta seluruh peserta dan juga panitia yang sukses merangkai kegiatan ini. Mudah-mudah penghargaan ini bisa menjadi penyemangat dan motivasi,” ucapnya

Lanjutnya, para pemenang penghargaan tersebut terdiri dari masyarakat, anggota TNI-Polri, aparatur sipil negara (ASN), tenaga kesehatan, tenaga pendidikan, serta tenaga profesional yang telah berprestasi dalam membuat terobosan untuk kemajuan Kabupaten Bogor.

“Kita kaji agar nominasinya melebar, sebetulnya mau berapapun kalau memang berkualitas dan spesifik memberikan kontribusi kepada Kabupaten Bogor perlu diapresiasi semua,” jelasnya.

Selain itu dalam acara Pancakarsa Awards, Iwan Setiawan juga menandatangani perjanjian kerja sama dengan berbagai instansi, yaitu Politeknik Pembangunan Pertanian Bogor, PT Mitra Abadi Utama, Rumah Sakit Hermina Mekarsari Cileungsi dan Fakultas Ekologi Manusia IPB.

Kemudian, dirinya juga menandatangani nota kesepakatan dengan Pengadilan Negeri di Cibinong, Pengadilan Agama dan Kementerian Agama Kabupaten Bogor.

“Semoga berbagai kerja sama ini dapat memperkuat sinergi kita dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Albin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here