Saturday, 4 May 2024
HomeNasionalHari Pertama Kerja, Ridwan Kamil Pimpin Rapat Bersama Para Kepala Daerah Pemprov...

Hari Pertama Kerja, Ridwan Kamil Pimpin Rapat Bersama Para Kepala Daerah Pemprov Jabar

Bogordaily.net – Gubernur Jawa Barat kembali berdinas di Gedung Sate, Kota Bandung. Pada Senin ini, 6 Juni 2022, memulai dinasnya dengan pimpin bersama para kepala perangkat daerah di wilayah Perprov Jawa Barat.

Sebelumnya, pria yang biasa disapa Emil itu cuti untuk mengikuti langsung pencarian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, yang hilang terseret arus di Sungai Aare, Swiss, selama sekitar sepekan lebih.

Pada hari pertama berdinas, mengajak Arkana Aidan Misbach, putra bungsunya yang baru berusia 2 tahun. Ia mengenakan rompi hitam dengan kemeja berwarna putih datang ke Gedung Sate.

Setibanya di Gedung Sate, Arkana yang digendong langsung melambaikan tangan kepada para wartawan. juga tampak menjawab pertanyaan para wartawan yang bertanya kabar tentang dirinya.

“Dadah dulu Arka, Alhamdulillah, baik. Nanti ya, ada waktunya saya bicara, ya,” kata .

Sementara itu, Sekretaris Daerah Jabar Setiawan Wangsaatmadja mengatakan, Gubernur Jabar sudah pimpin bersama pimpinan kepala dinas, kepala badan, dan kepala perangkat daerah di Gedung Sate.

“Pada kesempatan tadi pagi dalam rapim pada intinya pak gubernur ingin dapat laporan update terkait hal yang telah dilakukan selama beliau ada kesibukan dan musibah. Termasuk juga tadi membicarakan rencana terdekat yang akan kita lakukan terutama hal strategis,” kata Setiawan.

Setiawan juga menyebutkan, Gubernur menyampaikan beberapa hal terkait hal-hal teknis yang berkaitan selama ia menjalankan cuti kerja.

“Pak gubernur juga mengatakan beberapa hal kepada perangkat daerah terkait teknis yang perlu diinfokan selama beliau tidak ada (izin),” ujarnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here