Saturday, 4 May 2024
HomeNasionalHebatnya Ridwan Kamil, Tetap Bisa Bikin Ngakak Netizen Meski Masih Berkabung

Hebatnya Ridwan Kamil, Tetap Bisa Bikin Ngakak Netizen Meski Masih Berkabung

Bogordaily.net – Inilah hebatnya Ridwan Kamil. Meski masih dalam suasana berkabung dia tetap bisa membuat publik terbahak dengan kelakar dan jawaban-jawabannya.

Salah satunya Ini saat dia merespon seorang ibu-ibu dikolom komentar akun instagramnya. Meski masih dalam suasana duka Hebatnya bisa bikin ngakak netizen.

Ya, memang bukan perkara mudah kehilangan sosok orang terkasih apalagi anak. Begitupun yang dirasakan , istri dan kedua anaknya yakni Zara dan Arka.

Harapan besar seorang ayah untuk penerusnya selama ini kini ia limpahkan kepada sang bungsu, Arkana Aidan Misbach.

Harapan itu dituangkan melalui unggahan akun media sosial Instagram miliknya @ridwankamil beberapa waktu lalu.

Sebuah video berisi Kang Emil bersama sang istri Atalia Praratya dan Arka di tengah, berlatar belakang Masjid Al Mumtadz.

Doa besar Kang Emil terpatri kepada Arka sebagai penerus Emmeril Kahn Mumtadz mewujudkan mimpi sang kakak.

“Saatnya kamu meneruskan semangat A Eril membangun dunia yang lebih baik dan lebih mulia, Bismillah kita mulai dengan menyelesaikan Masjid Al Mumtadz ini ya Arka,” tulis Kang Emil dalam badan postingan tersebut.

Kang Emil juga turut berjanji akan merawat dan membesarkan Arka selayaknya ia Eril selama ini meski Arka bukanlah darah dagingnya.

Kami akan mencintai dan mendidikmu Seperti kami mencintai dan mendidik A Eril,” tegas Kang Emil.

Postingan harapan Kang Emil ini pun mendapat respon positif dari 600 ribu lebih warganet dengan belasan ribu komentar doa dan dukungan yang sama.

“Ya Allah Pak Gub, semoga Arka bisa melanjutkan kebaikan Eril,” doa akun @masir***.

“Semangat pemimpin masa depan,” sambung yang lain @dhu***.

Kocaknya ada satu komentar dari netizen yang malah meminta diadopsi oleh . “Pak adopsi saya lah jadi anak bapak,” tulis akun @lin***

Komentar ini kemudian dibalas oleh Kang Emil. Ia mengatakan, “Masa mengadopsi ibu-ibu. Tapi lowongan asisten rumah tangga memang ada,”

Sontak saja jawaban ini pun kembali buat riuh netizen. Mereka senang karena Kang Emil tetap kocak merespon komentar dari para netizen. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here