Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaHeboh Lagi Video Ariel NOAH Direaksi Cewe-Cewe

Heboh Lagi Video Ariel NOAH Direaksi Cewe-Cewe

Bogordaily.net Noah pesonanya memang tidak pernah luntur. Baru-baru ini video NOAH kembali bikin heboh netizen. Padahal sang vokalis hanya bernyanyi biasa diiringi alunan gitar. Tapi reaksi netizen justru heboh, khususnya para wanita.

Para cewe-cewe itu mereaksi video itu dengan berbagai gaya yang kemudian diasosiakan dengan persepsi vulgar. Netizen pun gaduh.

Video NOAH saat manggung itu menjadi sorotan, setelah videonya viral dan dibuat konten beberapa netizen cewek.

Video-video tersebut kemudian diunggah ulang akun Instagram @insta_julid pada Selasa 14 Juni 2022.

“Wah parah banget. Maksudnya gimana si?” tulis akun tersebut.

Dalam video, NOAH hanya ikut memetik gitar yang dibawa oleh Lukman saat manggung. Entah apa yang ada di pikiran para cewek-cewek pembuat konten tersebut hingga menunjukkan ekspresi wajah dan reaksi berlebihan.

Dari deretan itu, bahkan ada seorang cewek berhijab yang ikut membuat konten menyoroti aksi panggung NOAH tersebut. Si cewek setelah melihat video langsung menelpon suaminya dan bertanya kapan pulang ke rumah.

Beberapa netizen lain sontak menghujat cewek-cewek pembuat konten reaksi melihat aksi panggung NOAH main gitar. Sampai ada yang menganggap kalau mereka justru merendahkan diri mereka sendiri sebagai perempuan.

“Seandainya yg main gitar itu wanita, dan yang bikin video reaksi nya para pria, pasti dianggap melecehkan wanita,” komentar netizen lain.

“Otak yang nontonnya aja yang kotor gak ada salah nya ya sama noah yang lagi main gitar,” komentar netizen lain.

“Yang nggak jelas kan yang perempuan-perempuan itu, perasaan main gitarnya biasa aja, kenapa tuh perempuan pada menjurus ke Sono ya isi pikirannya,” celetuk netizen.

“Salpok ama yang kerudungan, Astagfirullahaladziem sampe gag mau ketinggalan bikin konten recehh gitu,” kritik netizen lainnya.

Di kalangan selebriti, ada juga yang menunjukkan reaksi melihat aksi panggung NOAH yakni Gebby Vesta. Hanya saja postingannya sudah dihapus setelah diserbu netizen. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here