Friday, 3 May 2024
HomeBeritaHelikopter Jatuh, Lima Tewas dan Dua Hilang di Italia

Helikopter Jatuh, Lima Tewas dan Dua Hilang di Italia

Bogordaily.net–  Sebuah dilaporkan jatuh di . Sebanyak lima orang tewas dan dua lainnya masih dinyatakan hilang. Jenazah para korban ditemukan di lokasi jatuhnya yang menghilang di dua hari lalu.

Media lokal sebagaimana dilansir Suara.com dari Anadolu dalam laporannya Sabtu, 12 Juni 2022, dua orang masih dinyatakan hilang. Tujuh orang berada di dalam , termasuk empat warga Turki dan dua warga negara Lebanon.

Para jenazah ditemukan di Monte Cusna, di Apennines di wilayah utara Emilia-Romagna, beberapa kilometer dari Tuscany.

Para korban terdiri dari pilot wilayah Veneto dan enam penumpang, empat warga negara Turki dan dua warga negara Lebanon, yang sedang dalam perjalanan bisnis ke .    itu tampaknya telah jatuh di dasar sungai, Lama, di Passo degli Scaloni, 1.922 meter di atas permukaan laut, SkyTg24 melaporkan.

itu sedang menuju dari Lucca di Tuscany ke kota utara Treviso ketika menghilang dari radar pada Kamis 9 Juni 2022 lalu. Pencarian dilakukan untuk mencari penumpang yang hilang, sumber diplomatik mengatakan tidak ada yang selamat dalam kecelakaan itu.

Sementara itu di tempat terpisah, sebelumnya di Nepal sebuah pesawat jatuh ditemukan, Selasa, 31 Mei 2022. Dilaporkan seluruh korban dari 22 penumpang yang berada di pesawat Tara Air telah ditemukan.

Otoritas Nepal menyebut jasad seluruh korban Tara Air yang mengalami kecelakaan dan jatuh berhasil ditemukan. Usai identifikasi, seluruh jenazah kemudian langsung dikirim ke rumah sakit di ibu kota dan diserahkan ke pihak keluarga.

Pejabat setempat menerangkan, jasad 22 korban yang terdiri dari 19 penumpang dan tiga awak pesawat yang jatuh di lereng Pegunungan Himalaya dua hari lalu.

Para korban terdiri dari 16 warga Nepal, empat warga negara India dan dua warga negara Jerman, diketahui menumpang pesawat De Havilland Canada DHC-6-300 Twin Otter yang jatuh 15 menit setelah lepas landas dari kota wisata Pokhara, 125 km (80 mil) barat Kathmandu, pada Minggu pagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here