Thursday, 9 May 2024
HomeKabupaten BogorHJB Ke 540, Forkopimcam Sukaraja Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

HJB Ke 540, Forkopimcam Sukaraja Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Bogordaily.net – Peringati Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Sukaraja, Kabupaten Bogor menggelar tasyakuran dan doa bersama, di lokasi kantor Kecamatan Sukaraja, Jumat 3 Juni 2022.

Camat Sukaraja, Ria Marlisa mengatakan, hari ini bersama Forkompimcam, bahwa selain menggelar upacara HJB ke 540, pihaknya juga menggelar tasyakuran dan doa bersama.

Dirinya sangat bersyukur karena di HJb ke 540, Kecamatan sukaraja masih bisa melaksanakan upacara dan tasyakuran serta doa bersama.

“Alhamdulillah HJB 540 ini, kita masih diberi kesehatan untuk melaksanakan upacara dan tasyakuran serta doa bersama” ucapnya

Lanjutnya, rangkaian HJB ke 540 itu, juga menggelar bakti sosial dan donor darah yang diinisiasi oleh Karang Taruna Kecamatan Sukaraja.

“HJB tahun ini bertema, Merajut dan Membangun Kebersamaan Untuk Kabupaten Bogor yang Termaju, Nyaman dan Berkeadaban,” jelasnya

Sementara, Forkompimcam beserta masyarakat Sukaraja mendoakan Kabupaten Bogor di HJB ini menjadi Kabupaten termaju, nyaman dan berkeadaban.

“Kami tentunya forkompimcam dan masyarakat Sukaraja mendoakan Kabupaten Bogor, tetap Kabupaten Bogor menjadi termaju, nyaman dan berkeadaban,” pungkasnya.

Diketahui, Pemkot Bogor sudah menyelasaikan serangkaian kegiatan dalam menyambut peringatan Hari Jadi (HJB) yang jatuh hari ini Jumat, 3 Juni 2022. Pada hari ini Bogor genap berusia 540 tahun.

Berbagai kegiatan telah berlangsung hari ini, ribuan warga pun nampak antusias menyaksikan secara langsung helaran festival perayaan HJB yang ke 540.

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here