Friday, 3 May 2024
HomeBeritaHmm, Messi Lebih Enjoy Nih Main di Timnas Argentina

Hmm, Messi Lebih Enjoy Nih Main di Timnas Argentina

Bogordaily.net– tampak lebih enjoy di . Ia pun sepertinya menikmati masa-masa bahagia bersama timnas negara asalnya itu dan berseragam Albiceleste.

Sebelumnya, La Pulga tampil sensasional saat melakoni laga uji coba kontra Estonia di Stadion El Sadar, Senin, 6 Juni 2022. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu memborong seluruh gol kemenangan timnya 5-0.

Quintrick ke gawang Estonia membuat gol Messi bersama bertambah menjadi 86 gol. Dia kini menjadi pemain internasional tersubur keempat di bawah Mokhtar Dahari (89), Ali Daei (109), dan Cristiano Ronaldo (117).

Melansir Detik.com, juga memperpanjang rekor okenya bersama . La Pulga tak terkalahkan dalam 27 laga internasional sejak 2019, hingga membawa Tim Tango menjadi jawara Copa America 2021 dan Finalissima 2022.

Pelatihnya di U-20, Hugo Tocalli menyoroti perjalanan Messi di . Menurutnya Messi saat ini adalah yang terbaik selama bermain di panggung internasional.

Tocalli pun bahagia melihat Messi menikmati permainan bersama . Hal itu mengingatkan dirinya dengan pemilik tujuh Ballon d'Or itu ketika bermain di level junior.

“Tidak ada Messi seperti versi ini sebelumnya. Messi sekarang tak seperti yang lain. Messi yang saya lihat kini adalah Messi yang saya kenal sebagai pemain, tapi bisa ditonton sehari-hari. Siapa yang tahu apa yang akan dia tunjukkan dengan kualitasnya,” kata Tocalli, dilansir dari Mundo Deportivo.

“Ketika Anda melihat Messi sekarang ini, yang selalu tersenyum dan enjoy banget di tim nasional, itu membuat saya sangat bahagia, sebab hal tersebut mengingatkan saya dengan Messi yang saya temui di level junior,” tambahnya.

Sikap Messi di lapangan pun membuatnya senang. Misalnya bagaimana Messi meminta bola dan membantu rekan setimnya.

“Dia tidak pernah mau keluar. Dia menyatu dengan semuanya. Saya sangat menikmati itu, tapi ini memang tidak mengejutkan saya,” katanya lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here