Friday, 3 May 2024
HomeHiburanIni Dia Tasha Marie, Si Boneka Seks yang Jadi Selebgram

Ini Dia Tasha Marie, Si Boneka Seks yang Jadi Selebgram

Bogordaily.net– rupanya kini dimanfaatkan untuk menghasilan pundi-pundi uang. Salah satunya . ini sukses menjadi influencer di Instagram. Tony Foxx, pemilik sekaligus ‘pacar' menggambarkan bonekanya sebagai orang ramah, mudah bergaul, dan pejuang kesetaraan gender serta inklusivitas.

“Begitu banyak orang mengirim Tasha (pesan langsung Instagram) dan berkata, ‘Ya Tuhan, Tasha, kamu sangat menginspirasi,' atau ‘Kamu orang terbaik yang saya kenal,'” kata Tony, pria berusia 50 tahun-an, seperti dikutip CNBC Indonesia dari The New York Post.

. (Instagram/@tasha_marie_86/Bogordaily.net)

Meski Tasha Marie dan termasuk benda mati, tetapi Tony memiliki cara agar membuatnya seolah hidup. Dia menggunakan aplikasi kecerdasan buatan khusus boneka yang menghasilkan suara otomatis untuk mencocokkan persona Tasha Marie.

“Dia bersikap dan hidup seperti wanita sejati, dan sangat ramah dengan [pengikutnya], yang sebagian besar juga wanita sejati,” kata Tony.

Tasha Marie. (Instagram/@tasha_marie_86/Bogordaily.net)

Ia menceritakan awalnya membeli Tasha pada Desember 2015 setelah istrinya, Marie, terserang komplikasi medis akibat kanker. Menurut Tony, istrinya mendukung hubungannya dengan tersebut, bahkan sering memberinya ide-ide seru untuk pemotretan seksi Tasha Marie.

Sebagai influencer Tasha yang digambarkan sebagai wanita berusia 36 tahun itu bahkan sudah mendapat tawaran kerjasama dari berbagai brand. Salah satunya merek lingerie dan perhiasan tempat Tasha mempromosikan produk mereka ke para pengikutnya.

Tasha Marie. (Instagram/@tasha_marie_86/Bogordaily.net)

Sementara itu tak hanya Tasha, ada sejumlah lain yang juga menjadi influencer di Instagram. Dia adalah Alita, yang memiliki lebih dari 1.800 followers.

Menggunakan username @life_of_alita, boneka tersebut membagikan kegiatannya sehari-hari, termasuk memasak dan bermain dengan kucing peliharaannya.

“Follower Alita sebagian besar adalah wanita yang [terpesona] dengan kehidupannya dan hubungan kami,” ujar Atomic, pemilik sekaligus ‘pacar' Alita.

Atomic, yang tinggal di New York, membeli Alita sebagai teman romantisnya seharga US$1.700 atau sekitar Rp24 juta pada musim panas 2020. itu dibeli setelah bercerai dari istrinya di kehidupan nyata.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here