Friday, 3 May 2024
HomeHiburanIni Penyebab Perceraian Dewi Persik-Angga Wijaya?

Ini Penyebab Perceraian Dewi Persik-Angga Wijaya?

Bogordaily.net – Penyebab gugatan cerai Angga Wijaya terhadap sedikit demi sedikit terkuak. Keduanya dikabarakan sudah lama tidak berkomunikasi.

Padahal, pasangan artis ini sudah membangun rumah tangga selama lima tahun. Faktanya ternyata terungkap, suami Dewi Perssik tersebut sudah sebulan pergi tanpa komunikasi.

“Sebulanan ya, kayaknya sebulanan. Enggak ada komunikasi,” kata , mengutip suara.com dari Herstory, Kamis 23 Juni 2022.

Dengan berlapang dada, sang pedangdut itu mengatakan bahwa pertengkaran sangat lumrah terjadi pada rumah tangga namun itu semua tergantung bagaimana orang tersebut menanggapinya.

“Dalam rumah tangga berantem itu pasti, enggak mungkin enggak. Tapi di sini intinya kita siap untuk diuji,” tuturnya.

Bagaimanapun, kata dia, selama menjalin hubungan rumah tangga selama 5 tahun selalu sudah berjuang menjadi yang terbaik.

“Aku selama ini sudah melaksanakan tugas aku sebagai seorang istri, aku tidak keluar dari koridor syariat agama aku. Jadi ketika aku dicerai ya aku menerima,” ungkapnya.

Bahkan, ia pun tak tahu apa alasan sang suami memilih untuk menceraikannya.

“Dia yang tahu, saya enggak tahu. Karena aku merasa sudah melakukan yang terbaik untuk rumah tangga ini,” jelasnya di acara Pagi Pagi AMbyar, Rabu (22/6/2022).

Kabarnya, permohonan cerai sudah dilayangkan oleh Angga Wijaya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dan mendaftarkan perceraiannya pada Senin 20 Juni 2022. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here