Friday, 26 April 2024
HomeBeritaInilah Xavier Alexander Musk, Anak Lelaki Elon Musk yang Ganti Kelamin

Inilah Xavier Alexander Musk, Anak Lelaki Elon Musk yang Ganti Kelamin

Bogordaily.net – Xavier Alexander, putra membuat keputusan yang mengejutkan dunia. Putra orang paling kaya di dunia itu memilik berganti kelamin alias menjadi .

Xavier Alexander Musk adalah satu dari tujuh . Setelah merayakan ulang tahun ke-18 bersama kembarannya mengajukan permohonan tersebut.

Dalam sidang yang bakal digelar pada Jumat 24 Juni 2022 mendatang, Xavier akan meminta namanya diubah menjadi Vivian Jenna Wilson.

Berikut sosok Xavier yang telah dihimpun dari berbagai sumber:

1. Biodata Xavier Alexander Musk

Xavier Alexander Musk atau Vivian Jenna Wilson lahir pada 15 April 2004. Ia merupakan anak kembar dan Justine Wilson. Saudara kembarnya bernama Griffin Musk.

Xavier Alexander Musk memiliki seorang kakak perempuan yang meninggal dunia saat masih bayi berusia 10 minggu, Nevada Alexander Musk. Pada 2006, Xavier punya 3 adik kembar bernama Damian, Kai, dan Saxon. Sayangnya orang tua Xavian berpisah setelah 8 tahun hidup bersama.

kemudian menjalin hubungan lagi dengan Grimes, sehingga Xavier Alexander Musk punya adik tiri bernama X Æ A-12 dan Exa Dark Siderel. Namun kabarnya Elon Musk dan Grimes juga berpisah.

2. Putuskan Jadi

Xavier Alexander Musk mengajukan permohonan mengganti nama dan jenis kelamin setelah berulang tahun ke-18. Keputusan tersebut rupanya berkaitan dengan usia legalnya.

Dengan tegas, Xavier Alexander Musk juga memutus hubungan dengan ayah kandungnya, Elon Musk. Xavier alias Vivian tak ingin lagi punya relasi dengan cara, bentuk, atau wujud apa pun dengan Elon Musk. Xavier ternyata sudah lama tidak satu atap dengan sang ayah sejak orangtuanya berpisah.

Keputusan Xavier Alexander Musk didukung oleh sang ibu, Justine Wilson. Bahkan nama baru Xavier pun menggunakan nama belakang sang ibu, Vivian Jenna Wilson.

3. Pendapat Elon Musk soal

Pada 19 Juni lalu, di hari Ayah Sedunia, Elon Musk mengungkapkan rasa sayangnya kepada semua anak-anaknya. Namun di hari spesial tersebut, dokumen hukum Xavier Alexander Musk yang ingin putus hubungan dengan Elon Musk justru jadi viral.

Pandangan Elon Musk terhadap sempat disorot pada 2020 silam. Dia menegaskan benar-benar mendukung . Namun kritik Elon Musk terhadap kata ganti orang-orang dan non biner menuai kecaman.

“Saya benar-benar mendukung trans, tetapi semua kata ganti ini adalah mimpi buruk estetika. Kata ganti menyebalkan,” kata Elon Musk kala itu.

Sementara itu, ibu Xavier alias Vivian Jenna Wilson yang merupakan mantan Elon Musk justru mengaku bangga terhadap keputusan buah hatinya untuk mengganti nama dan jenis kelamin. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here