Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorIsak Tangis Pemilik Rumah Pecah Melihat Rumahnya Habis Terbakar

Isak Tangis Pemilik Rumah Pecah Melihat Rumahnya Habis Terbakar

Bogordaily.net – Usai terjadi yang menimpa empat rumah warga di Gang. M Tarmidi, RT 03/RW 06, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, tampak isak tangis pemilik rumah saat melihat rumahnya habis dilalap si jago merah akibat kebocoran tabung gas elpiji 3 Kg.

Menurut pantauan Bogordaily.net di lokasi, isak tangis salah satu pemilik rumah Neni tak terbendung melihat bangunan rumahnya yang habis terbakar.

Pemilik rumah yang berprofesi sebagai guru ini, belum mengetahui total kerugian akibat ini. Namun, kejadian ini dirinya banyak kehilangan data-data siswa.

“Pagi tadi saya keluar karena mau ziarah, saat saya sudah di bus dapet kabar bahwa rumah saya . Mendapatkan kabar tersebut langsung saya buru-buru dateng. Tapi api sudah membesar. Saya panik data-data siswa saya di dalam hangus,” katanya sambil tersedu-sedu.

Diberita sebelumnya, kejadian pada pukul 06:00 WIB. Selang beberapa waktu warga sekitar langsung melaporkan kepada pihak Pemadam (Damkar) Kota Bogor.

Saat menerima laporan adanya kejadian , Regu 2 (Cibuluh) langsung berangkat pukul 06:02 WIB dengan mengunakan 3 unit dari Damkar Kota Bogor dan 3 unit dari Damkar Kabupaten Bogor dan tiba di lokasi pukul 06:12 WIB.

Menurut Kepala Bidang Pemadam (Damkar) Kota Bogor Muhammad Ade Nugraha, saat pemadaman api di titik lokasi yang berada di pemukiman padat penduduk tidak mengalami kendala sama sekali. Karena, pengemudi mobil sudah menguasai seluk beluknya Jalan pasar.

Muhammad Ade Nugraha menceritakan bahwa kronologi nya ialah akibat kebocoran tabung gas 3 kg saat Idrus sedang memasak.

“Pada kejadian ini pak Idrus mengalami luka di bagian tangan kanan akibat terkena api,” kata Kepala Bidang Pemadam (Damkar) Kota Bogor Muhammad Ade Nugraha kepada Bogordaily.net melalui pesan singkat.

“Alhamdulillah, untuk kejadian ini tidak ada korban jiwa,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here