Friday, 29 March 2024
HomeBeritaIwan Setiawan Buka Turnamen Sepak Bola Piala Bupati U-19 2022

Iwan Setiawan Buka Turnamen Sepak Bola Piala Bupati U-19 2022

Bogordaily.net– Plt Bupati Bogor secara resmi membuka turnamen usia 19 tahun, antar Kecamatan yang ada di tahun 2022. Turnamen bergengsi tersebut akan memperebutkan U-19 tahun 2022 dan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong.

“Event ini adalah event yang sudah beberapa tahun kita laksanakan, kita bersyukur Covid-19 dapat ditangani dengan baik sehingga seluruh kegiatan masyarakat mulai kembali bergeliat,” kata Plt Bupati Bogor saat membuka turnamen sepakbola Piala Bupati U-19 di Satdion Pakansari, Jumat, 3 Juni 2022.

Dalam peresmian turnamen tersebut, Iwan didampingi beberapa pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Bogor, menambahkan ia bersama pihak terkait, akan terus membesarkan olahraga melalui event-event yang akan menjadi wadah bagi para atlet khususnya di .

“Atlet yang lahir di harus bangga dan punya kepercayaan diri yang tinggi. Karena ini adalah Kabupaten yang terbesar di Indonesia,” jelasnya.

Dalam peresmiannya saat membuka turnamen sepakbola Piala Bupati U-19 2022 tersebut juga bertepatan dengan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 540.

Untuk mendukung perlehatan turnamen tersebut, kata Iwan, Stadion Pakansari yang berskala Internasional siap digunakan untuk bertanding.

punya klub sepakbola yakni Persikabo 1973. Klub kebanggaan yang ada di tahta tertinggi saat ini, yakni liga 1, itu harus kita dukung,” tutup Iwan. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here