Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalCatat! Jadwal Hari dan Waktu Ziarah Kubur ke Pemakaman Eril

Catat! Jadwal Hari dan Waktu Ziarah Kubur ke Pemakaman Eril

Bogordaily.net – Kecintaan warga terhadap putra sulung Gubernur Jabar cukup besar. Lokasi pemakamannya pun terus datangi warga, yang ingin melihat langsung. Sehingga Pemprov Jabar mengatur waktu khusus ziarah ke pemakaman atau Emmeril Kahn Mumtadz.

Biro Adminstrasi Pimpinan (Adpim) Pemprov Jawa Barat mempersilahkan warga jika ingin ziarah ke pemakaman .

Wahyu Mijaya selaku Kepala Biro Adpim Setda Pemprov Jabar mengatakan, jenazah sendiri akan diberangkatkan dari Gedung Pakuan menuju lokasi pemakaman Senin 13 Juni 2022 sekira pukul 09.00 WIB.

“Bagi masyarakat yang berkenan ziarah kubur, maka lokasi pemakaman masih dibuka sampai sebelum Maghrib, pukul 17.45 WIB (Senin),” kata Wahyu di Gedung Pakuan.

“Ziarah juga dapat dilaksanakan pada Selasa hingga Minggu mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB,” imbuh Wahyu menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Jawa Barat, bakal secara langsung memimpin sholat jenazah atau Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan Bandung, Minggu (12/6/2022) malam. Sholat jenazah yang akan dipimpin itu akan dilakukan setibanya jasad sampai ke Bandung.

Terkini, Juru Bicara Keluarga, Erwin Muniruzaman mengatakan jenazah Eril dipastikan sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

“Setibanya di Bandung yang pertama akan dilakukan, memimpin keluarga besar menshalatkan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz,” imbuhnya.

Sejumlah pejabat negara juga ikut menyambut kedatangan jenazah Eril saat tiba Akses Kargo dibandara Soekarno hatta. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here