Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaJadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Ada Rans Nusantara FC hingga Persija...

Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Ada Rans Nusantara FC hingga Persija Jakarta

Bogordaily.net–   hari ini, Selasa, 28 Juni 2022 berdasarkan akan menyajikan dua pertandingan di Grup B. Menariknya adalah duel Borneo FC vs FC. Klub milik Raffi Ahmad itu berebut satu tiket ke babak delapan besar.

Posisi puncak Grup B sudah ditempati oleh Borneo FC dengan koleksi tujuh poin dan telah memastikan kelolosan ke babak 8 besar. Sementara Barito Putera di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin dari empat laga.

Sebagaimana dilansir Suara.com, posisinya belum sepenuhnya aman karena mereka bisa saja tersalip oleh FC yang baru akan melakoni matchday keempat melawan Borneo FC, Selasa, 28 Juni 2022 pukul 16.00 WIB.

Hasil positif wajib diraih oleh tim milik artis papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad. FC membutuhkan satu tambahan poin untuk menggeser posisi Barito Putera demi merebut satu tiket tersisa ke babak selanjutnya.

Pada laga lain, Madura United berhadapan dengan . Pertandingan ini sejatinya sudah tidak lagi menentukan, sebab kedua tim dipastikan gagal melaju ke babak 8 besar.

Namun, pelatih Thomas Doll akan memanfaatkan laga ini untuk mengasah taktiknya bersama Persija. Pelatih anyar asal Jerman itu memang sedang membenahi tim Macan Kemayoran guna menghadapi LIga 1 2022/2023. Berikut Selasa 28 Juni 2022 WIB:

Borneo FC vs FC  pukul 16.00 WIB

Madura United vs pukul 20.30 WIB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here