Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanJaehyun NCT Jadi Pusat Perhatian di Prada SS23 Fashion Week

Jaehyun NCT Jadi Pusat Perhatian di Prada SS23 Fashion Week

Bogordaily.net – Jaehyun NCT sukses curi perhatian di event Prada SS23 lewat penampilan yang menawan dan visualnya yang memukau.

Jaehyun NCT diketahui memiliki gaya fashion yang prestise, dan menjadi Brand Ambassador (BA) merek ternama Prada sangatlah cocok dengan image yang ia miliki.

Berbalut busana Prada di setiap kesempatan yang ia miliki membuat Jaehyun mendapat julukan sebagai Human Prada.

Baru-baru ini Jaehyun juga menghebohkan tidak hanya penggemar tetapi media dengan menghadiri event Prada SS23 di .

Bergaya formal dengan style jas warna hitam, serta celana hitam berukuran besar, dan sepatu hitam mengkilat, Jaehyun sukses menjadi pusat perhatian dan mencuri pandangan semua orang ketika ia menghadiri event Prada SS23 .

Jaehyun NCT

Visual tanpa celah, serta gaya simple tapi berkelas, dengan sentuhan trendi aksesoris kalung dan kaca mata yang ia selipkan di atas kepala membuat Jaehyun tampil sempurna.

Kedatangan Jaehyun di event tersebut pun sukses membuat heboh tidak hanya penggemar yang telah menunggunya, tetapi juga semua orang yang hadir.

Salah satu penggemar membagikan di media sosial bahwa suasana sebelumnya tampak tenang, hingga Jaehyun tiba, dan semua orang mulai menyerukan namanya.

“Jaehyun memiliki aura yang mahal. Semua orang berhenti dan menoleh ke arahnya ketika ia datang. Visualnya benar-benar tidak nyata, dan ia membuat semua tempat terlihat seperti runway dengan gaya dan caranya membawa diri,” tulis salah satu penggemar.

Suara teriakan para penggemar saat Jaehyun tiba hingga ia meninggalkan event tersebut benar-benar mencuri perhatian semua pengunjung.

Tidak hanya fans yang terkesima oleh penampilan menawan Jaehyun. Di dalam event tersebut Jaehyun juga terlihat berbincang dengan selebritis papan atas dunia yang ikut hadir, ia terlihat akrab dengan aktor Jeff Goldblum (pemain Jurassic Park, Thor) dan sang istri Emilie Goldblum.

Akun official NCT juga mebagikan video Jaehyun tengah berbincang dan duduk bersama pasangan suami istri tersebut. Keduanya terlihat sangat mengagumi Jaehyun, nampak dari senyum dan sikap bersahabat mereka.

Tidak hanya sukses membuat kehebohan di event dengan kehadirannya, Jaehyun juga sekses meramaikan media sosial Twitter termasuk tagline di bawah namanya ‘Jaehyun' melebihi 1 juta tweets dan ‘Signor Jaehyun per Prada' mencapai 600K tweets. Hal ini membuktikan kepopularitasan Jaehyun.

“i-D menyebut dan menandai nama Jaehyun setelah Jeff Goldblum dan Jake Gyllenhaal seolah ia adalah karakter utama dalam event ini,” tulis salah satu penggemar.

Dan masih banyak sekali komentar dari para penggemar yang memuji penampilan Jaehyun di event Prada SS23 ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here