Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanJalani Diet Ketat, Jin Seo Yeon Kehilangan 28 kg dalam Dua Bulan

Jalani Diet Ketat, Jin Seo Yeon Kehilangan 28 kg dalam Dua Bulan

Bogordaily.net – Aktris Jin Seo Yeon mengungkapkan yang memungkinkannya untuk membangun tubuh sempurna dengan tinggi 168 cm dan berat 50 kg.

Dikutip dari Yoursay, pada tanggal 20 Juni, melalui Instagramnya, Seo Yeon memperkenalkan yang mengurangi berat badannya dari 78 kg menjadi 50 kg dalam dua bulan.

Seo Yeon, yang mengatakan dengan perut kenyang adalah mungkin, mengungkapkan bahwa dia makan bakteri asam laktat, vitamin, kapsul minyak kelapa, dan 800 ml susu gandum di pagi hari. Dia menambahkan bahwa dia minum 1.000 ml air hangat pada waktu-waktu tertentu.

Jin Seo Yeon kemudian berbagi bahwa dia sering makan tomat ceri, sayuran dan buah-buahan sebelum makan siang, serta minum 1.000 ml air hangat sesekali.

“Satu potong tahu (kecap) yang dipanaskan dengan microwave atau setengah mangkuk pisang, ubi jalar, atau nasi. Anda bisa makan banyak sayuran dan buah-buahan (pisang dan kiwi membuat kotoran keluar dengan baik), Botol 1.000 ml (minum air hangat sesekali),” ucap Jin Seo Yeon.

Dia bilang dia bisa makan apa saja yang tidak menambah berat badan di malam hari, serta minum 800 ml susu oat dengan minyak MCT dan 1.000 ml air hangat pada saat-saat tertentu.

Jin Seo Yeon berbicara tentang ketika dia lapar setelah makan malam.

“Saya akan makan tahu sekali lagi, 1.000 ml botol (minum air hangat sesekali),” paparnya.

Sementara itu, Jin Seo Yeon menekankan, “Jalan saja ringan untuk mencapai target berat badan. Latihan keras setelah target berat badan. Berat badan Anda akan turun tanpa syarat. Anda menurunkan berat badan dengan mudah saat tubuh Anda hangat,” tambahnya.

Terakhir, Seo Yeon berkata, perlu mengonsumsi multivitamin untuk menurunkan berat badan secara fleksibel.

“Mendistribusikan nutrisi secara merata. Makanlah B12. Metode di atas tidak cocok untuk mereka yang ingin mempertahankan berat badan mereka setiap hari karena membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mempertahankannya setelah kehilangannya secara mendesak,” pungkasnya.

Sementara itu, Seo Yeon (lahir tahun 1983) berusia 40 tahun tahun ini dan memiliki seorang putra.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here