Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorJalin Komunikasi dengan Warga, Babinsa Kelurahan Bojongkerta: TNI Harus Dekat dengan Rakyat

Jalin Komunikasi dengan Warga, Babinsa Kelurahan Bojongkerta: TNI Harus Dekat dengan Rakyat

Bogordaily.net 0602 Bogor Selatan melalui Bintara Pembina Desa atau Kelurahan Bojongkerta, TNI Serma Ujang Kowi melaksanakan komunikasi sosial dan silaturahmi dengan Ketua RT.07/RW02 dan warga.

Kegiatan ini dilakukan Serma Ujang untuk Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, , Minggu 26 Juni 2022.

Kelurahan Bojongkerta, Serma Ujang menghimbau kepada warga tetap harus waspada. Karena pandemi belum berakhir dan harus tetap melaksanakan protokol kesehatan di wilayah.

“Warga harus tetap melaksanakan protokol kesehatan setiap keluar rumah dan selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak,” kata Kelurahan Bojongkerta, Serma Ujang kepada bogordaily.net melalui pesan singkat.

Selain warga harus patuh terhadap protol kesehatan, Ujang juga mengngatkan kepada masyarakat harus waspada juga perihal penyakit masyarakat seperti minuman keras (Miras) dan kenakalan remaja lainnya.

“Bila diketemukan kejadian tersebut harus tetap diedukasi dan diselesaikan agar wilayah kondusif,” ucapnya.

Oleh karena itu, pihak mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan dengan melaksanakan kegiatan ronda malam.

“Masalah keamanan wilayah bila ada kejadian tetap harus diinfokan kepada secara berjenjang,” ucapnya.

Tak luput, maraknya tawuran antar pemuda yang sedang marak terjadi, dirinya juga mengingatkan kepada pemuda pemudi di wilayah Bojongkerta jangan sampai ada yang nongkrong hingga larut malam.

“Ini untuk mencegah terjadinya tawuran antar pemuda,” ungkapnya.*

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here