Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorJelang Hari Bhayangkara Ke 76, Polresta Bogor Kota Gelar Donor Darah

Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Polresta Bogor Kota Gelar Donor Darah

Bogordaily.net – Menjelang Tahun 2022, menggelar kegiatan donor darah yang berlangsung di Alun-alun Kota Bogor Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Selasa 7 Juni 2022.

bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi, kegiatan diikuti oleh personil , Ormas dan kelompok motor Kota Bogor.

“Hari ini kami men-chalange dari komunitas, tokoh masyarakat atau masyarakat lainnya untuk mendonorkan darahnya,” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Susatyo juga menambahkan, kegiatan ini juga untuk melihat jiwa kemanusiaan setiap orang.

“Kemanusiaan disini dilihat dari jiwa penolongnya dan juga turut bisa merasakan apa yang menjadi kebutuhannya, kegiatan ini juga merupakan bagian dari serangkaian Polri, yang nantinya akan ada kegiatan-kegiatan lainnya” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua BAKOMA (Bantuan Komunikasi Masyarakat) Kota Bogor, Rini Rosnilawati mengapresiasi dengan adanya kegiatan donor darah yang di selengggarakan dalam Bhyangkara ke 76 bersama 15 anggota turut berpartisipasi kegiatan donor darah.

“Allhamdulilah kami dari Bakoma Kota Bogor bisa berpartiasipasi dan bisa mendukung kegiatan donor darah yang diselenggarakan dalam Bhyangkara ke 76. Semoga Polri tetap jaya dan sukses selalu dalam memelihada kamtibmas dan memberikan manfaat bagi masyarakat kota Bogor,” katanya.

Untuk diketahui, kegiatan Bhakti Kesehatan berupa aksi donor darah ini adalah rangkaian dari beberapa kegiatan menjelang Bhayangkara Ke 76 yang Jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here