Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaJelang Peparprov Jabar 2022, Sepuluh Atlet Tenis Meja Ikut Pra Pelatcab NPCI...

Jelang Peparprov Jabar 2022, Sepuluh Atlet Tenis Meja Ikut Pra Pelatcab NPCI  

Bogordaily.net– Pelatcab NPCI

Latihan Pra Pelatcab  sepuluh atlet tenis meja NPCI ini dilakukan di Gate 7 Stadion Pakansari, Cibinong setiap hari.

Program Pra Pelatcab Tim Tenis Meja ini adalah bagian dari NPCI untuk menghadapi pelaksanaan Peparprov Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi pada bulan November mendatang.

Pelatih Tenis Meja NPCI , Muhamad Thaf atau yang akrab disapa Uthaf, mengatakan saat ini tim tenis meja NPCI baru memasuki fase Pra Pelatcab.

“Pada fase Pra Pelatcab ini diikuti sebanyak 10  atlet hasil seleksi yang dilakukan belum lama ini,” ujar Uthaf, Rabu, 8 Juni 2022.

Namun, kata Uthaf, nantinya para petenis yang ikut Pra Pelatcab ini akan diseleksi lagi sebelum mereka bergabung pada program Pelatcab.

“Pada program Pelatcab yang akan dilangsungkan pada bulan Juli mendatang nantinya akan digabung dengan para atlet lama yang pernah jadi bagian skuad Tenis Meja pada Peparda Jabar 2018,” jelasnya.

Ia menambahkan, sesuai dengan kuota yang ada di NPCI , maka skuad Tenis Meja yang akan tampil pada Peparprov Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi tentunya para atlet yang berpeluang meraih medali emas.

Mudah-mudahan, kata Uthaf, dari sepuluh atlet yang ikut dalam Pra Pelatcab ini nantinya banyak yang masuk dalam fase Pelatcab bersama para atlet lainnya yang saat ini ada di Pelatnas dan juga para atlet lama yang pernah mendulang medali emas di Peparda Jabar 2022.

Ketua Umum NPCI , M Misbach berharap Tim Tenis Meja yang akan berlaga pada Peparprov Jabar 2022 mendatang bisa banyak memberikan medali emas.

“Saya ingin semua atlet dari semua cabor di NPCI termasuk cabor Tenis Meja bisa menyumbangkan medali emas bagi Kabupaten Bogor pada Peparprov Jabar 2022,” pungkasnya.(Gibran)

Berikut Nama Atlet Tenis Meja Pra Pelatcab NPCI Kabupaten Bogor

1.Ardiyanto

2.Chris Sambodo

3.Dewi

4. Erik Lesmana

5.Fenny Zulbhakti

6.Hana Merlian

7.Rudiyana

8.Sutrisno

9.Suwandi

10. Winda Deli Rosida

Pelatih: Muhamad Thaf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here