Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorJelang Peringatan HANI 2022, Ini Rangkaian Kegiatan BNNK Bogor

Jelang Peringatan HANI 2022, Ini Rangkaian Kegiatan BNNK Bogor

Bogordaily.net – Menjelang peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2022. Badan Nasional (BNN) Kabupaten Bogor adakan sejumlah rangkaian dan kegiatan.

Banyak kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya, seperti seminar anti narkoba, smash on drug, dan lain-lainnya.

“HANI 2022 dipusatkan di Bali. Kami virtual, melaksanakan rangkaian Hani seperti penyelenggaraan seminar anti narkoba, test urine di instansi terkait. Smash on drug, renungan serta pemasangan atribut anti narkoba,” kata Kasi Pemberantasan , Kompol Tatang Arena kepada Bogordaily.net saat dihubungi pada Kamis, 23 Juni 2022.

Rangkaian kegiatan HANI, kata Tatang, di sudah dilaksanakan sejak seminggu yang lalu. Namun untuk pemusnahan barang bukti akan dilaksanakan di BNN pusat.

“Sudah dimulai dari minggu lalu mas, besok renungan di puncak gunung kencana dan hari Jumatnya Smash on drug di kantor BNNK. Pemusnahan barang bukti untuk pusat atau BNN Pusat yang sudah punya penetapan dari pengadilan,” tambahnya.

Selain itu, Tatang menambahkan, puncak peringatan HANI 2022 khususnya di yaitu deklarasi Desa bersinar yang ada di Kabupaten Bogor.

“Untuk puncak kegiatan BNNK adalah deklarasi desa bersinar bagi seluruh desa dan kelurahan di Kabupaten Bogor sejumlah 416 desa dan 19 kelurahan ditambah camat seluruh Kabupaten Bogor. Itu hasil kolaborasi Pemkab Bogor dan ,” tutup Tatang.

Untuk diketahui, segala capaian dan rencana kegiatan kedepan dalam memberantas , adalah hasil kerjasama semua pihak terutama Pemkab Bogor khususnya Kesbangpol, Polri serta stakeholder lain*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here