Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorJelang Surken Fest, Dishub Kota Bogor Sediakan Lahan Parkir, Ini Tempatnya!

Jelang Surken Fest, Dishub Kota Bogor Sediakan Lahan Parkir, Ini Tempatnya!

Bogordaily.net – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan menggelar Helaran seni budaya (Surken Fest) di Jalan , Kecamatan Bogor Tengah, pada pada Sabtu, 11 Juni 2022 mendatang. Ini tempat parkir yang akan disediakan

Kabid Lalu Lintas Dishub , Dody Wahyudin mengatakan, sebagai upaya untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas disekitar lokasi, pihaknya menurunkan 65 personil guna membantu jajaran Satlantas Polresta Bogor Kota.

“Rencananya akan diterapkan rekayasa lalu lintas karena Jalan akan ditutup. Jadi, nanti arus kendaraan dari Jalan Otista tidak bisa masuk ke Jalan , melainkan dialihkan ke Jalan Djuanda dan Empang,” ucap Kabid Lalu Lintas Dishub , Dody Wahyudin kepada bogordaily.net melalui telepon, Jumat 10 Mei 2022.

Menurut Dody, pihaknya bersama Satlantas Polresta Bogor Kota berupaya juga untuk meminimalisir kepadatan kendaraan dengan menyediakan lahan parkir ditempat-tempat yang telah disediakan.

“Untuk kantong parkir kita sediakan ditempat yang memungkinkan seperti Mall BTM, Botani, Plaza Bogor, Kantor Pajar, Balaikota dan Bakorwil,” jelasnya.

Pada gelaran Surken Fast nanti, para pengunjung akan disediakan shuttle bus uncal di balaikota untuk menuju ke Jalan .

Diketahui, helaran Surken Fest akan berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB pada Sabtu 11 Juni 2022 dengan agenda bazaar UMKM, hiburan, kuliner legendaris, live musik, pawai seni budaya seperti marawis, barongsai, kesenian angklung, jaipong dan sebagainya.

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here