Saturday, 18 May 2024
HomeViralViral, Live Report dari Dalam Ambulance Jenazah Eril Wangi Semerbak

Viral, Live Report dari Dalam Ambulance Jenazah Eril Wangi Semerbak

Bogordaily.net – Kesaksian mengeluarkan wangi semerbak di media sosial. Sebuah video dengan narasi live report di dalam mobil ambulance yang membawa jenazad Emmeril Khan Mumtadz atau Eril beredar di media sosial.

Video itu salah satunya diunggah sebuah akun gosip. Akun Instagram tampak mengunggah ulang postingan netizen yang menyaksikan keistimewaan . Dialah orang yang melakukan live report dari ambulance yang membawa dari Jakarta ke Bandung.

Akun itu menyebut kalau selama di mobil sangat harum. “Tujuan Bandung saya satu mobil dengan Eril. Wangi sekali Eril,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan sangat bahagia bisa satu mobil dengan Eril yang luar biasa membuatnya takjub. “Bahagianya saya bisa satu mobil dengan Emmeril kasep,” tambahnya disisipi emoji nangis.

Postingan akun gosip itu pun langsung dan mengundang respon netizen. Mereka ikut mendoakan Eril meninggal dalam keadaan husnul khatimah.

“Husnul khatimah Aa eril, surga menantimu, bidadari menantimu. Alfatihah,” doa netizen.

Ada yang menyoroti bau wangi apakah benar karena ada di dalam peti. “Kan di dalam peti ya. Bisa tercium wangi?” netizen meragukan postingan akun tersebut.

“Bukan berarti di dalam peti nggak bisa wangi mbak, mungkin wangi itu karena kebaikan dia selama hidup, makanya sampe semua orang bisa mencium wanginya, itu namanya mukjizat mbak nggak harus peti kebuka baru tercium wanginya,” komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, tiba di Indonesia pada Minggu 12 Juni 2022 malam. Rencananya jenazahnya akan dimakamkan pada hari Senin 13 Juni 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here