Saturday, 4 May 2024
HomeNasionalJenazah Eril Tiba Pukul 16.00 WIB, Gedung Pakuan Bandung Sudah Dipenuhi Warga...

Jenazah Eril Tiba Pukul 16.00 WIB, Gedung Pakuan Bandung Sudah Dipenuhi Warga dan Lantunan Doa

Bogordaily.net – Kepulangan atau Emmeril Kahn Mumtadz benar-benar dinantikan warga. Sejumlah warga kini berkumpul di . Yang datang itu bukan hanya warga Bandung bahkan ada juga warga jakarta yang sengaja datang untku menyambut Eril dan melantunkan doa.

Menurut Informasi yang diterima, jasad Eril akan disemayamkan semalaman di . Jasad Eril diperkirakan sampai Bandung Minggu malam. Sementara sampai di Indonesia pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan pantauan di lapangan yang dikutip dari AyoIndonesia (Jaringan Suara.com), hingga siang ini warga berbondong-bondong memadati Gedung Pakuan untuk bertakziah ataupun sekedar menuliskan doa di ruang Ekspresi.

Terlihat antrian warga yang ingin masuk di Gerbang Pakuan karena diberlakukan pembatasan jumlah bagi warga yang ingin masuk ke lokasi.

Karangan bunga dari berbagai instansi maupun individu nampak memenuhi halaman Gedung Pakuan.

Bobby, salah satu warga yang datang langsung dari Jakarta mengaku sengaja jauh-jauh datang ke Bandung guna mengetahui kondisi terkini lokasi tempat kedatangan .

“Saya dari Jakarta sengaja ke Bandung, ingin mengetahui kondisi gedung pakuan tempat akan datang hari ini. Lihat pemberitaannya yang begitu rame kita jadi penasaran untuk datang ke sini,” ujar Bobby, saat ditemui, Minggu, 12 Juni 2022.

Dalam kesempatan itu, ia juga menuliskan doa di ruang ekspresi bersama ibu dan istrinya dalam kertas berwarna kuning untuk ditempelkan di dinding bersama ribuan kertas lainnya.

“Kepada almarhum, semoga diberikan kelancaran, dan bisa dimakamkan pada Senin pagi, tidak ada halangan lancar. Dan Insya Allah khusnul khotimah,” ujarnya.

Sementara itu, Rini warga asal Cimahi beserta keluarganya mengaku turut merasakan kehilangan dan berbelasungkawa atas kepergian Almarhum Eril yang hari ini dijadwalkan datang di Gedung Pakuan pukul 20.00 WIB.

“Mudah mudahan pak gub sekeluarga tabah. Pengennya ikut juga besok ke pemakaman. Saya selalu doakan yang terbaik saja,” ujarnya.

Informasi terkini, akan tiba di Gedung Pakuan sekitar pukul 20.00 WIB. Almarhum akan dimakamkan di Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin, 13 Juni 2022. (Antara)

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here