Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanJiyoon Resmi Mengundurkan Diri dari Weeekly

Jiyoon Resmi Mengundurkan Diri dari Weeekly

Bogordaily.net mengeluarkan pernyataan resmi kepada fans bahwa member Jiyoon telah resmi mengundurkan diri dari , Rabu 1 Juni 2022.

Jiyoon sebelumnya pernah menghentikan aktivitasnya bersama untuk sementara waktu karena mengalami gejala parah akibat yang dialaminya pada bulan Agustus 2021 lalu.

Setelah kembali melakukan aktivitas bersama pada bulan Desember tahun 2021 lalu, ia kembali mengambil hiatus pada bulan Maret tahun 2022 ini, karena gangguan kecemasannya yang kembali menyerang.

Tiga bulan kemudian, akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa Jiyoon telah meninggalkan , agar dia bisa fokus pada pemulihan kondisi kesehatan mentalnya.

Mulai hari ini, tanggal 1 Juni 2022, Weeekly akan melakukan aktivitasnya hanya dengan 6 member saja, yaitu Soojin, Soeun, Monday, Jihan, Jaehee, dan Zoa.

Berikut isi surat pernyataan resmi mengenai keluarnya Jiyoon dari Weeekly.

Halo, kami ,

Kami ingin mengucapkan rasa terima kasih kami kepada Daileee yang telah memberikan banyak cinta dan dukungan untuk Weeekly, dan dengan berat hati kami ingin memberitahukan kabar ini.

Setelah mengalami gejala kecemasan selama masa promosi, Shin Jiyoon mengambil 2 kali hiatus pada musim panas tahun lalu dan musim semi tahun ini untuk fokus pada pemulihan kondisinya.

Karena kesehatan artis kami adalah prioritas yang utama, Jiyoon sendiri, keluarganya, dan pakar kesehatan, serta pihak telah melakukan perundingan dengan matang apakah ia sudah siap untuk kembali beraktivitas bersama Weeekly.

Namun, kami mencapai kesepakatan bahwa Jiyoon perlu berada di lingkungan di mana ia bisa fokus untuk menjalani perawatan dan memulihkan kondisi mentalnya.

Untuk itu, per tanggal 1 Juni, Jiyoon secara resmi akan keluar dari kegiatan Weeekly, dan  akan melanjutkan aktivitas mereka dengan enam member.

Kami secara tulus meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran ini, dan kami meminta para penggemar untuk tetap memberikan dukungan kepada Jiyoon agar dia bisa mendapatkan energinya dan kembali ceria seperti dulu lagi.

Kami juga berharap agar para penggemar terus mendukung Weeekly sebagai 6 member, yang akan bekerja dengan keras untuk memenuhi kekosongan salah satu anggota.

Terima Kasih,” ucap agensi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here