Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaJus Buah yang Mampu Cegah Keriput Kulit Wajah

Jus Buah yang Mampu Cegah Keriput Kulit Wajah

Bogordaily.net satu ini punya kemampuan luar biasa. Mampu mencegah keriput kulit wajah.

Semakin tua kulit wajah akan semakin keriput. Proses penuaan itu kadang menakutkan bagi sebagian orang. Berbagai cara dilakukan agar kulit wajah tidak Keriput.

Nah, dengan Anda sering mengonsumsi ini penuaan terhadap keriput kulit bisa ditekan dan dicegah.

Dilansir dari Zeenews.com, berikut adalah beberapa jenis jus yang bisa menjaga kulit Anda tetap muda.

1. Jus Tomat
Jus tomat mengandung kaya antioksidan, likopen yang baik untuk kulit. Pigmen karotenoid dan fitokimia yang terkandung dalam tomat merupakan senjata utama dalam memerangi radikal bebas.

2. Jus Anggur Merah
Mengonsumsi jus anggur merah sangat baik bagi kulit karena mengandung resveratrol, sejenis antioksidan yang membantu melawan tanda-tanda penuaan.

3. Jus Delima
Selain menurunkan kolesterol jahat, jus delima juga bagus dalam melawan bakteri dalam kandung kemih atau ginjal. Selain itu, jus delima juga dapat membantu mengurangi keriput pada wajah.

4. Jus Semangka
Jus semangka dikenal mengandung kadar vitamin, mineral, dan antioksidan yang tinggi. Hal ini dipercaya dapat membantu menghidrasi tubuh dan membuat kulit bersinar.

5. Jus Kiwi
Antioksidan yang ditemukan dalam buah kiwi membantu menguatkan kulit dan memperlambat pembentukan keriput pada wajah lho.

6. Jus Lidah Buaya
Lidah buaya dikenal mengandung asam amino dan nutrisi yang tinggi dan dapat membantu menggantikan sel-sel kulit mati dan mempertahankan kolagen pada kulit.

7. Jus Wortel
Jus wortel dianggap baik untuk kulit karena mengandung senyawa alami yang disebut luteolin. Luteolin dipercaya dapat membantu menjaga kebugaran mental dan juga menjaga kulit agar tetap bersinar.

Sumber : suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here