Monday, 29 April 2024
HomeBeritaKabar Terbaru BTS, Harga Saham Ini Langsung Anjlok

Kabar Terbaru BTS, Harga Saham Ini Langsung Anjlok

Bogordaily.net – Apapun yang berkaitan dengan pergerakan memang sangat berdampak. Seperti dalam kasus ini. Gara-gara kabar terbaru ini, harga saham HYBE Labels Langsung Anjlok.

Baru-baru ini, Boy group global mengumumkan pada penggemar soal memulai chapter ke-2 dalam jenjang karier mereka, dan berencana untuk hiatus sementara waktu.

Allkpop melansir pada Rabu 15 Juni 2022, kabar terbaru membahas soal hiatus untuk sementara waktu dari kegiatan grup mereka, dan akan lebih berfokus pada kegiatan solo karier masing-masing member.

Mengikuti kabar hiatusnya dari kegiatan grup dan akan lebih memfokuskan pada kegiatan solo karier, media outlet finansial melaporkan adanya penurunan harga saham HYBE Labels, setelah pengumuman hiatus dibagikan oleh para member sendiri pada tanggal 14 Juni 2022.

Berdasarkan laporan media outlet, saham HYBE Labels turun sebesar 25,65% dari harga saham satu hari sebelumnya, dan menembus harga 143.500 KRW. Harga saham HYBE Labels turun secara langsung mengikuti berita akan hiatusnya dari kegiatan grup.

Salah satu pakar finansial mengomentari, “Harga Saham HYBE Label menyentuh titik terendah. Ketidakpastian dari kegiatan grup dan kemungkinan member akan segera mengikuti wajib militer memiliki dampak yang sangat kuat terhadap harga saham HYBE Labels.”

Pakar finasnsial lainnya juga ikut berkomentar, “Berdasarkan keputusan hiatus sementara yang akan dilakukan , dan tidak adanya jaminan kapan grup akan melakukan tur dunia pada tahun 2022 ini, HYBE Labels seharusnya bersiap-siap untuk menghadapi penurunan saham mereka.”

Sementara itu, reporter dari beberapa media outlet juga menyebutkan bahwa pengumuman mengenai rencana BTS akan menjalani wajib militer akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

HYBE Labels juga sempat mengeluarkan pernyataan resmi bahwa BTS tidak akan sepenuhnya hiatus dari kegiatan grup mereka.

Para member BTS hanya akan lebih berfokus pada kegiatan solo karier mereka untuk sementara waktu, agar mereka bisa kembali menemukan jati diri dan warna musik mereka lagi yang selama ini dirasakan cukup berubah seiring berjalannya waktu.

HYBE juga menyatakan BTS akan tetap melakukan kegiatan bersama sebagai grup bersamaan dengan kegiatan solo yang mereka lakukan. Mereka juga meminta para penggemar untuk tidak terlalu bersedih, dan meminta mereka untuk terus memberikan dukungan bagi para member BTS.

Sementara itu, salah satu member BTS, J-Hope, akan segera merilis album solo pertamanya pada pertengahan bulan Juli mendatang. J-Hope juga menjadi anggota pertama BTS yang akan memulai kegiatan solonya tahun ini.***

Sumber: Suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here