Friday, 29 March 2024
HomeHiburanKabarkan Marshanda Hilang, Sheila Salsabila Minta Maaf

Kabarkan Marshanda Hilang, Sheila Salsabila Minta Maaf

Bogordaily.net– Sahabat , Sheila Salsabila sempat mengabarkan kalau mantan istri Ben Kasyafani itu hilang. Kini, Sheila meminta maaf lantaran beredarnya hilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

. (Instagram/@marshanda99/Bogordailynet)

Permintaan maaf itu disampaikan langsung olehnya ke ibu dan adik . Dalam postingan di Instagram Story, dia membagikan tangkapan layar chatnya kepada keluarga .

“Lyssa dan tante, maaf yah Sheila nggak dengerin Lyssa dan tante sampai beritain Caca () hilang,” kata Sheila Salsabila dikutip Suara.com, Kamis, 30 Juni 2022.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama keluarga Caca. yang Caca sayang dan yang Sheila juga sayang,” sambungnya.

Selanjutnya, ia juga mengaku memiliki gangguan mental seperti .

Sheila Salsabila. (Instagram/@sheilasalss/Bogordaily.net)

“Kalau terlihatnya seperti Sheila nggak sopan, Sheila minta maaf. Sheila dan Caca dua-duanya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik,” ungkapnya.

“Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhin dunia. Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan tante selalu dijaga sama Tuhan,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Sheila Salsabila sempat mengabarkan hilang di Los Angeles selama dua hari. Dia menyebut pemain Bidadari itu sedang dalam kondisi Manic Episode Bipolar.

Pernyataan tersebut langsung membuat heboh. Namun begitu, pihak keluarga sudah membantahnya. Mereka menyebut kalau tidak hilang.

Sheila lewat Channel YouTube miliknya juga sempat mengungkap kondisi Marshanda sebelun disebut menghilang. Kata dia, Marshanda tidak meminum obat selama empat hari.

“Jadi ya Chacha itu sudah tidak minum obat selama empat atau tiga hari ya aku lupa. Karena kopernya Chacha itu ada di pesawat, nah pada saat dia sudah turun dari pesawat kopernya itu masih di dalam pesawat,” terangnya.

“Jadi Chacha itu sudah nggak tidur, kopernya ditinggal dan obat-obatannya juga ada di dalam koper jadi dia mulai kambuh di situ. Gue sama Alyssa dan asistennya Inka itu juga khawatir banget dengan kondisinya sekarang,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here