Sunday, 26 May 2024
HomeKota BogorKahitna Sukses Hibur Pengunjung Elvis Bogor

Kahitna Sukses Hibur Pengunjung Elvis Bogor

Bogordaily.net– Kahitna sukses hibur pengunjung Elvis Bogor dalam gelaran event musik bergengsi yang telah dilaksanakan pada Selasa 7 Juni 2022 malam hari.

Kehadiran band kahitna yang terkenal dengan suara khasnya yang berkualitas serta lagu-lagu hits yang dibawakan, sangat sukses membuat pengunjung ikut bernyanyi bersama.

Lagu-lagu terkenal dari Kahitna dan banyak diminati oleh para pengunjung yakni, Aku Punya Hati, Cantik, Bagaiman, Soulmate, Takkan Terganti, dan masi banyak lagi lainnya.

Tak jarang dari para pengunjung Elvis Bogor mengabadikan momen dengan telepon genggam mereka saat kahitna tampil dan membawakan lagu.

Selain itu, saat bernyanyi, pengunjung juga turut diajak berduet di atas panggung bersama kahitna. Sontak hal tersebut membuat suasana semakin meriah dan berkesan pada malam yang syahdu di yang terkenal dengan hujannya.

Event musik yang diadakan Elvis Bogor itu, memang sudah kesekiankalinya berlangsung dengan meriah dan disenangi para pengunjungnya.

Sebelumnya juga Elvis Bogor mengundang beberapa penyanyi ternama yang sangat disenangi berbagai kalangan.

Penyanyi tersebut yakni Budi Doremi, dan Judika, yang tampil terlebih dahulu di Elvis Bogor sebelum kahitna.

Rencananya event musik bergengsi itu akan terus digelar di Elvis Bogor yang terletak di Jalan Raya Pajajaran No 79, .

Untuk kalian yang ingin tau siapa selanjutnya band atau penyanyi terkenal yang akan tampil di Elvis Bogor, kalian bisa langsung follow instagramnya @elvis.bogor

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here