Friday, 3 May 2024
HomeHiburanKalah Dipersidangan, Amber Heard Langsung Main Film

Kalah Dipersidangan, Amber Heard Langsung Main Film

Bogordaily.net –  Pengadilan telah memutuskan bahwa Johnny Depp menang dalam persidangan penecamaran nama baik. Tuntutan yang dilayangkan sang mantan suami nya, membuat Amber Heard kecewa.

Putusan hakim persidangan telah mutlak pada 3 Juni 2022. Amber Heard dinyatakan kalah dalam persidangan tuduhan yang dilayangkan oleh mantan suaminya, yakni Johnny Depp.

Akibat hal itu, Johnny Depp akan dianugerahi uang ganti rugi sebesar USD15 Juta atau jika dirupiahkan sebesar Rp218 Miliar. Amber Heard diketahui telah menuliskan open editorial yang berjudul “Saya berbicara menentang kekerasan seksual – dan menghadapi kemarahan budaya kita. Itu harus berubah.” pada The Washington Post tahun 2018 silam.

Meski tidak secara langsung menyebut nama Johnny Depp namun banyak pihak menduga artikel tersebut diterbitkan untuk aktor Pirratest of The Caribbean tersebut. Akibat tulisannya itu, Depp telah mendapatkan kerugian yang besar hingga dikeluarkan dari projek Disney.

Dilansir dari Mirror, Amber Heard dalam waktu dekat akan melakukan comeback terhadap 2 film baru. Dikabarkan bahwa Amber telah menyelesaikan syuting untuk In The Fire sebelum persidangan dimulai di Virginia.

Dalam film yang berlatar tahun 1800-an ini, Amber berperan sebagai psikiater Amerika Utara yang pergi ke perkebunan untuk merawat seorang anak laki-laki dengan ‘kemampuan khusus'. Merawat bocah tersebut memicu masalah di kota religius karena pendeta setempat percaya bahwa dia dirasuki oleh Iblis.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Conor Allyn. Sang sutradara juga mengerjakan skenario bersama Pascal Borno dan Silvio Muraglia.

Dilansir dari IMDB, Amber Heard juga kan membintangi Run Away With Me. Film ini merupakan film yang ditulis oleh Matthew Cirulnick.

Film ini bercerita tentang seorang berkewarganegaraan Amerika di Paris yang jatuh cinta pada seorang model. Lalu keduanya menjalin hubungan serta terjun ke dunia kriminal industri pemodelan Eropa. Namun begitu, seorang ahli berspekulasi bahwa Amber Heard ke depannya akan sulit dalam mencari pekerjaan di Hollywood lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here