Friday, 26 April 2024
HomeBeritaKalahkan Wakil Jepang, Zheng/Huang Juara Indonesia Open 2022

Kalahkan Wakil Jepang, Zheng/Huang Juara Indonesia Open 2022

Bogordaily.net– Wakil China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong berhasil menjadi juara dari nomor ganda campuran setelah mengalahkan pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino, Minggu, 19 Juni 2022.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora, Senayan, Jakarta tersebut memenangi pertandingan dalam dua gim dengan skor 21-14, 21-16.

Dilansir Suara.com, mengawali gim pertama dengan cukup sempurna. Permainan cepat dipertontonkan hingga Yuta/Arisa dibuat kesusahan.

Yuta/Arisa menempel ketat . Ganda campuran asal tersebut tidak membiarkan pasangan China memenangi pertandingan begitu saja.

Namun, Yuta/Arisa sulit menyamai skor yang sudah dikumpulkan . Alhasil, sampai gim pertama selesai pasangan China nomor dua dunia itu menang 21-14.

Gim kedua jalannya pertandingan makin ketat. Yuta/Arisa yang tertinggal di poin-poin awal terus berusaha mengejar. Alhasil, skor bisa imbang menjadi 7-7.

Kejar-kejaran skor dipertontonkan hingga membuat riuh Istora. Bahkan, Yuta/Arisa beberapa kali mengungguli .

Sayangnya, Yuta/Arisa kembali ditinggalkan oleh pasangan China itu. Alhasil, memenangi gim kedua 21-16 sekaligus memastikan diri menjadi juara ganda campuran.

Sementara itu merupakan juara Indonesia Masters 2022 yang berlangsung pada pekan lalu. Kini keduanya kembali meraih juara Indonesia Open 2022.

China sendiri mengirimkan empat wakil ke final Indonesia Open 2022. Empat wakil China yang berjuang di partai puncak adalah ganda campuran Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, tunggal putri Wang Zhi Yi, tunggal putra Zhao Jun Peng, dan ganda putra Liu Yu Chen.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here