Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanKartika Putri Datangi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Terkait Kasus dengan Richard Lee

Kartika Putri Datangi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Terkait Kasus dengan Richard Lee

Bogordaily.net– Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan terhadap dokter Richard Lee belum masuk pengadilan. pun mendatangi , Kamis, 23 Juni 2022.

“Poinnya ingin menanyakan sejauh mana progresnya. Bagaimana penyelidikan ini bisa dituntaskan sampai P21,” kata pengacara , Brian Prenada di , Jakarta Selatan dilansir Suara.com.

Pihaknya heran sebab, sampai sekarang berkas tersebut belum juga dinyatakan lengkap.  Tak hanya ke Kejati DKI Jakarta, juga bakal menagih ke penyidik Polda Metro Jaya.

“Kami akan bertanya kepada penyidik, kira-kira dari keterangan kami apakah ada yang kurang,” ujar Brian.

Dari Kejati DKI Jakarta, mendapat informasi bahwa berkas kasusnya dikembalikan ke penyidik Polda Metro Jaya sebab berkas tersebut masih kurang lengkap.

“Jangan sampai ada bolak-balik berkas perkaranya. Sehingga tidak ada satu kepastian,” ujarnya.

bingung kenapa berkas perkara tersebut belum juga lengkap atau P21. Padahal selama ini dia selalau kooperatif memberikan keterangan kepada penyidik saat dibutuhkan.

“Apa sih yang kurang lengkap?” ujar .

Sementara itu kasus ini berawal saat Richard Lee mengulas salah satu produk kecantikan berupa krim wajah. Berdasarkan hasil uji lab, dia menyebut krim tersebut mengandung bahan yang berbahaya.

Rupanya, pernah mempromosikan produk yang dimaksud Richard Lee. Dia pun tak terima dan melaporkan sang dokter kecantikan itu ke Polda Metro Jaya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here