Friday, 19 April 2024
HomeBeritaKecamatan Sukaraja Raih Kunci Tiket 16 Besar Piala Bupati Bogor U-19

Kecamatan Sukaraja Raih Kunci Tiket 16 Besar Piala Bupati Bogor U-19

Bogordaily.net – Tim Kecamatan Sukaraja, memastikan tiket kebabak 16 besar Piala Bupati Bogor usia-19 tahun, usai mengalahkan Bogojonggede pada babak penyisihan Grup D, dengan skor 2-1, yang berlangsung di Stadion Mini Cibinong, Senin 13 Juni 2022.

Pertandingan antara Sukaraja melawan Bojonggede, berlangsung dengan tensi tinggi, sebab kedua tim sama-sama mengicar kemenangan untuk mengamankan tiket lolos ke fase berikutnya.

Manajer tim Kecamatan Sukaraja, Ujang Supriadi mengaku puas atas kemenangan yang diraih timnya hingga berhasil dapatkan tiket 16 besar pada laga penentu Grup D Piala Bupati Bogor usia-19, tahun 2022.

Apalagi posisi Sukaraja belum aman, tapi dengan kemenangan ini, menempatkan Sukaraja keluar sebagai juara Grup D bersama Kecamatan Cibinong, yang menang 3-1 dari Kecamatan Rancabungur, di Lapangan Yon Armed Cimandala, Kecamatan Sukaraja, dihari dan jam yang sama.

“Alhamdulillah kami lolos ke fase berikutnya. Dan kemenangan ini, adalah buah dari kerja keras pemain selama bertandingn sehingga kami bisa memenangkan laga penentu grup D,” ucapnya

Lanjut kata Ujang, pihaknya akan menunggu jadwal pertandingan berikutnya yakni babak 16 besar. Apalagi babak 16 besar nanti akan dimainkan sistem gugur.

Jadi tidak ada kata untuk tidak mempersiapkan pemain lebih baik. Karena lawan yang akan dihadapi nanti, merupakan tim-tim yang keluar sebagai juara dan runner up grup.

“Kita tidak mau terlalu beruforia. Karena perjuangan masih panjang. Jadi kami harus persiapkan pemain-pemain kami, sebelum kick off babak 16 besar,” jelasnya.

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here