Friday, 10 May 2024
HomeKabupaten BogorBrak! Kecelakaan Maut di Jalan Rainbow Hills Bogor, 1 Tewas

Brak! Kecelakaan Maut di Jalan Rainbow Hills Bogor, 1 Tewas

Bogordaily.net – Kecelakaan maut terjadi di jalur Bogor, 1 orang tewas dalam tragedi tersebut. Kecelakaan itu tepatnya terjadi di Kampung Pasir Karet, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, . Kini dalam penanganan polisi.

Video detik-detik kecelakaan itu viral di lini masa media sosial. Dalam video yang beredar itu, nampak sebuah mobil rusak parah, bagian depan mobil itu ringsek.

Informasi yang dihimpun, itu bermula saat sebuah mobil mobil melaju dari kawasan Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, menuju Cijayanti. Awalnya mobil itu melaju normal. Tapi, saat di jalan menurun dan menikung, mobil hilang kendali dan akhirnya terhempas keluar ke kiri, hingga kemudian menabrak sebuah pohon besar.

“Kejadian laka lantas terjadi di Jalan Boullevard , Kampung Pasir Karet, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, , tadi pagi, 08.30 WIB. Unit Gakum Cibinong terima laporan sekitar pukul 10.00 Wib,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha kepada wartawan, Minggu 12 Juni 2022.

Kecelakaan itu memakan 5 korban. Satu korban tewas, 2 terluka ringan, dan 2 mengalami luka berat. “Korban 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka berat, 2 orang luka ringan. Semua dalam satu mobil,” katanya.

“Jadi ini kecelakaan tunggal. Sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya, kemudian keluar jalur ke kiri dan menabrak pohon. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini. Yang meninggal penumpang, kalau sopir mengalami luka berat,” kata Angga seperti dikutip dari detikcom.

Sampai saat ini, kata Angga, polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan yang memakan 1 korban jiwa tersebut. Para korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

“Untuk penyebab pasti kecelakaan kita masih penyelidikan. Untuk korban semua dibawa ke RS EMC Sentul. Unit kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di unit laka Babakan Madang,” ucap Angga. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here