Friday, 26 April 2024
HomeTravellingKegiatan Seru saat Travelling, Bikin Anda Tetap Produktif

Kegiatan Seru saat Travelling, Bikin Anda Tetap Produktif

Bogordaly.net harus tetap prduktf begitulah seharusnya. Tapi jangan bingung dulu. ada kegiatan yang asyik saat tapi tetap membuat Anda produktif.

Penasaran dan ingin tahu. Berikut ini adalah kegiatan yang akan membuat Anda tetap produktif meski sedang travelling.

1. Memotret

Kegiatan ini tentunya sudah tak asing lagi di telinga banyak orang. Bahkan, di dunia yang modern ini, kegiatan memotret sudah menjadi hobi bagi banyak orang. Mereka biasanya mengunggah hasil potretannya di akun pribadi media sosial mereka.

Namun, untuk kamu pejuang produktif, selain mengunggah potretanmu di media sosialmu pribadi. Kamu juga bisa menjual hasil potretanmu itu di web yang menerimanya. Ada banyak sekali platform yang menyediakan jasa jual beli foto. Pasti itu jadi kabar baik untukmu, bukan? Kapan lagi hanya dengan memotret kamu bisa mendapatkan uang?

Yuk mulai sekarang, siapkan potretan terbaikmu saat . Setelah itu cobalah unggah atau jual fotomu di platform tersebut! Sering-sering cari informasinya saja ya.

2. Membuat Vlog

Dunia digital selalu menawarkan banyak kemudahan bagi semua orang. Apabila kamu kurang suka memotret dan ingin mencoba kegiatan lain saat , kamu bisa membuat vlog. Di sini kemampuan berbicaramu juga kamu perlukan, supaya vlog-mu lebih bagus untuk ditonton.

Kualitas kamera juga perlu diperhatikan agar orang-orang suka menontonnya. Setelah kamu membuat vlog dan mengeditnya, kamu bisa mengunggahnya di platform yang bisa memonetisasi videomu.

3. Menulis Artikel

Apabila kamu tidak menyukai dua kegiatan tadi, menulis artikel bisa jadi alternatif lain. Kamu bisa menulis tentang apapun. Bisa tentang makanan lokal yang kamu temui saat , membuat review tentang tempat yang kamu kunjungi, dan lain-lain.

Lalu, kamu bisa mengunggahnya di platform yang bisa menjadi wadah tulisanmu itu seperti Yoursay.id ini. Selain dapat melakukan hobi, kamu juga bisa menghasilkan pundi-pundi lewat hobimu itu bersama Yoursay.id.

4. Membuat Konten Bernyanyi

Nah, kegiatan ini juga bisa kamu lakukan bila kamu tidak menyukai 3 kegiatan sebelumnya. Untuk kamu yang merasa gemar dan bisa menyanyi, tak ada salahnya untuk merekam video nyanyianmu saat sedang di tempat yang indah.

Tentunya itu bisa jadi kesempatan terbaik untukmu. Supaya tidak kamar tidurmu terus yang jadi background video nyanyimu kan?

5. Menulis Cerpen, Novel atau Puisi

Suasana yang tenang, semilir angin, pemandangan indah bisa menjadi ladang inspirasi untukmu menulis sebuah cerpen, novel, atau puisi.

Biasanya ketika kita berkunjung di tempat baru, apalagi bila tempat itu indah, maka kita juga akan mendapatkan sudut pandang baru, semangat baru yang bisa menunjang tulisan. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here