Friday, 26 April 2024
HomeHiburanKekasih Kiper Arema FC, Miss Brasil Gleycy Correia Meninggal Dunia

Kekasih Kiper Arema FC, Miss Brasil Gleycy Correia Meninggal Dunia

Bogordaily.net datang dari , Gleycy Correia. Kekasih kiper Adilson Maringa itu meninggal dunia pada Senin, 20 Juni 2022 lalu.

, Gleycy Correia meninggal dunia pada 20 Juni 2022. Kabarnya, Gleycy menghembuskan nafas terakhir di usia 27 tahun karena mengalami pendarahan dan serangan jantung setelah operasi pengangkatan amandel di bulan Maret 2022.

Setelah alami serangan jantung pada April 2022, Gleycy Correia sempat mengalami koma selama dua bulan.

Terkait tersebut, ucapan bela sungkawa atas kepergian Gleycy Correia pun berdatangan.

“Kami ingin mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga dan mentor Gleycy Correia, Henrique Fontes, yang membuat kami bisa mengenal gadis yang cantik, cerdas, dan manis, yang meninggalkan kita dengan memori bahagia yang akan terus kami simpan di organisasi kami,” ungkap pernyataan Miss United Continents Organization, atas meninggalnya Gleycy Correia.

Di sisi lain, Adilson Maringa mengunggah sejumlah tentang kepergian sang kekasih.

Adilson Maringa, mengungkapkan kesedihannya setelah belahan jiwanya meninggal dunia. Ia tampak mengunggah ulang sejumlah ucapan belasungkawa dari teman hingga .

Adilson Maringa juga memperlihatkan momen Gleycy Correai tengah bersenang-senang di sebuah air terjun. Terlihat sosk Gleycy yang berlarian di tanah hijau yang lapang.

Diketahui, Gleycy Correia mendapat gelar sebagai Miss Brasil pada tahun 2018 saat baru berusia 23 tahun. Setelah dinobatkan sebagai Miss Brasil, Gleycy menjadi ahli kecantikan dan model.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here