Tuesday, 14 May 2024
HomeKota BogorDukung Kota Layak Anak, Kelurahan Bojongkerta Launcing Taman Pojok Baca

Dukung Kota Layak Anak, Kelurahan Bojongkerta Launcing Taman Pojok Baca

Bogordaily.net – Dalam mendukung dan mengimplementasikan program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sebagai (), Kelurahan , Kecamatan Bogor Selatan, melaunching Taman Pojok Baca yang berlokasi di RT 04/RW 03, Bojong Pesantren, Kamis 16 Juni 2022.

Lurah Bojongkerta Harry Cahyadi mengatakan, pada dasarnya Pojok Baca ini untuk mendukung Pemerintah terutama di wilayah sehingga menciptakan kelurahan layak anak.

“Alhamdulillah salah satu indikator dalam tersebut salah satunya adalah bagaimana kita sebagai unsur kewilayahan itu bisa mengutamakan hak-hak dari anak-anak seperti tempat bermain anak, pojok baca termasuk pojok ekpresi dan sebagainya,” ucap Lurah Bojongkerta Harry Cahyadi kepada bogordaily.net.

Ditempat yang sama, Camat Bogor Selatan Hidayatullah mengapresiasi Kelurahan Bojongkerta yang telah melaunching Taman Pojok Baca.

Menurutnya, program yang dicanangkan Wali Kota Bogor Bima Arya telah diperintah ke masing-masing kelurahan untuk menghadirkan Taman Pojok Baca.

“Tujuan dari program ini untuk mendukung visi-misi Kota Bogor dalam rangka menunjang kota cerdas, jadi kita siapkan ruang- ruang itu agar anak-anak juga bisa bermain sambil menambah pengetahuan,” jelasnya.

Tidak hanya di Kelurahan Bonongkerta, sambungnya, semua kelurahan dengan keterbatasan lahan yang ada bisa berinovasi dan berkreasi tentunya berkolaborasi dengan pengurus setempat, menggandeng para pelaku ekonomi supaya terbangun dan mewujudkan harapan warga*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here