Friday, 29 March 2024
HomeHiburanKembali Buat Kejutan, BTS Rilis Video Klip 'Yet To Come' Versi Animasi

Kembali Buat Kejutan, BTS Rilis Video Klip ‘Yet To Come’ Versi Animasi

Bogordaily.net kembali merilis konten terbaru, yaitu video klip spesial dari lagu ‘Yet to Come' versi . memang tidak ada hentinya memberikan kejutan untuk para penggemarnya.

Video musik ini juga merupakan bagian dari game yang bakal diluncurkan oleh boygroup di bawah HYBE ini yaitu Island: In The SEOM. Rencananya, game ini baru akan dirilis pada 28 Juni 2022.

Dalam video musik ‘Yet to Come' versi   tersebut karakter para member terlihat tengah berjalan menuju padang pasir. Di sana mereka tampak bersenang-senang hingga menemukan satu botol kaca berisi sebuah pulau kecil.

Ketika mereka mengangkat botol itu tiba-tiba saja seekor ikan besar keluar dari padang pasir. Mereka lalu menaiki ikan yang bisa terbang itu hingga menembus awan dan menuju ke sebuah pulau hijau yang melayang. Di pulau itu, masing-masing member melakukan beberapa hal yang menjadi kesukaan mereka mulai dari bermain piano, melukis, hingga memancing.

Lalu, seekor ikan paus lantas muncul setelah botol kaca tersebut diangkat dan membawa para anggota terbang hingga menembus awan dan menuju sebuah pulau hijau. Dan di pulau tersebut, para setiap anggota pun akhirnya bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai, seperti memancing, bermain piano, melukis dan membaca buku.

Tak kalah dari video klip “Yet to Come” yang dirilis sebelumnya, versi kali ini pun membuat para penggemar gemas hingga ditonton lebih dari 1 juta kali sejak perilisannya 2 hari lalu.

Sementara itu, video klip aslinya kini diketahui telah ditonton lebih dari 100 juta kali di kanal YouTube resminya, sejak perdana dirilis pada 10 Juni 2022 lalu. Kabarnya, video klip ini dinyatakan sebagai video ke-39 milik yang telah ditonton oleh lebih dari 100 juta kali. Beberapa video klip lainnya, seperti “Dope”, “Fire”, “Boy in Love”, “Save Me”, “Not Today”, “Spring Day”, “DNA”, “Danger”, “I Need U”, “War of Hormone”, “MIC Drop (Steve Aoki Remix)” diketahui telah lebih dulu mendapatkan 100 juta penonton di YouTube.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here