Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalKembali, Ridwan Kamil Ajukan Cuti Untuk Terbang ke Swiss

Kembali, Ridwan Kamil Ajukan Cuti Untuk Terbang ke Swiss

Bogordaily.net – Untuk memantau perkembangan pencarian Emmeril Khan Mumtadz, Gubernur Jawa Barat kembali mengajukan perpanjangan cuti selama 11 hari agar bisa berada di .

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) membenarkan bila Gubernur Jawa Barat mengajukan cuti selama 11 hari untuk kembali ke .

“Betul. Kemendagri sudah menerima surat permohonan izin dari pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pak Gubernur mengajukan cuti mulai tanggal 9 sampai dengan 19 Juni 2022,” ujar Kapuspen Kemendagri Benni Irwan saat dikonfirmasi perihal Kang Emil izin untuk pergi ke , dikutip dari detik, Kamis, 9 Juni 2022.

Benny mengatakan surat permohonan izin Gubernur Jawa Barat itu dikirim Pemprov Jawa Barat yang ditandatangani langsung oleh Sekda Jabar. Alasan kembali mengajukan cuti ada kaitannya dengan kondisi kedukaan keluarga.

“Alasan kedukaan anggota keluarga,” kata Benni.

Diketahui hingga saat ini, Kamis, 9 Juni 2022, tim pencari di belum menemukan petunjuk mengenai keberadaan Eril, yang hanyut saat berenang di di Kota Bern, , pada Kamis, 26 Mei 2022.

Pihak KBRI Bern di Swiss terus melakukan upaya pencarian anak hilang yang melibatkan berbagai pihak seperti polisi sungai, polisi medis hingga pemadam kebakaran.

Namun hingga kini, hampir genap 30 hari pencarian Eril belum juga membuahkan hasil. Pun demikian, pihak keluarga telah ikhlas dan menyatakan bahwa Emmeril Mumtadz Khan atau Eril meninggal dunia.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here