Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanKenalan dengan Kim Sejeong, Pemeran Utama Today Webtoon

Kenalan dengan Kim Sejeong, Pemeran Utama Today Webtoon

Bogordaily.net () Today Webtoon akan segera tayang perdana. Sukses dalam ‘A Business Proposal', Kim Sejeong kembali menyapa penggemar melalui karakter fresh dan penuh energi.

‘Today's Webtoon' berkisah tentang mantan atlet Judo, On Ma Eum (Kim Sejeong) yang mengalami cedera dan mengubah kariernya dengan bekerja di sebuah perusahaan editorial webtoon, karena ketertarikannya membaca platform itu.

Demikian dikutip dari Mengutip dari situs Soompi pada Senin 20 Juni 2022.

Meskipun belum memiliki pengalaman yang banyak, tetapi ia berusaha dengan sekuat tenaga untuk menjadi seorang webtoon editor sejati. ‘Today's Webtoon' merupakan remake dari drama Jepang ‘Sleepeeer Hit'.

‘Today's Webtoon' dirahkan oleh Jo Soo Woon dan Kim Young Hwan. Sementara penulis naskahnya adalah Jo Ye Rang dan Lee Jae Eun. Ini dia tiga karakter utama drama teranyar Kim Sejeong ‘Today's Webtoon'.

1. Kim Sejeong sebagai On Ma Eum

Kim Sejeong memerankan On Ma Eum yang merupakan mantan atlet yang menyerah pada mimpinya untuk setelah menderita cedera.

Namun tidak ada yang bisa menghentikan langkah cewek yang penuh optimisme itu. Ia beralih untuk menjadi seseorang di balik terbitnya webtoon hit. Membaca webtoon adalah kesenangannya bahkan saat ia menjadi seorang atlet.

Kim Sejeong menggambarkan karakternya sebagai perempuan yang energik dan menyenangkan. Ia akan kembali menampilkan peran yang lucu dan siap membawa penonton tertawa terbahak-bahak.

2. Nam Yoon Su sebagai Goo Joon Young

Mendampingi Kim Sejeong sebagai pemeran utama, Nam Yoon Soo membawakan peran sebagai rekan kerja On Ma Eum, Goo Joon Young yang memasukki perusahaan bersamaan dengan On Ma Eum.

Ia mendapatkan perhatian karena memiliki IQ yang mengesankan yakni 150 dan selalu ingin menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

3. Choi Daniel sebagai Seok Ji Hyung

Setelah vakum selama dua tahun dari drama terakhirnya ‘It's Okay to Not Be Okay,' Choi Daniel didapuk menjadi seorang wakil editor yang juga menjadi mentor untuk On Ma Eum. Seok Ji Hyung merupakan seorang yang sangat hangat dan dapat diandalkan.

Selain tiga karakter utama di atas, ada pula peran pendukung lainnya yang tidak sabar untuk segera jumpa dengan pemirsa seperti Kim Kap Soo, Park Ho San, Yang Hyun Min, Kang Rae Yeon, Ha Do Kwon, Ha Yul Ri, Ahn Tae Hwan, dan Son Dongwoon.

‘Today's Webtoon' akan mulai mengudara pada 29 Juli mendatang. ***

Sumber : suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here