Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaKesal Lamarannya Ditolak, Seorang Pria Bunuh Wanita 

Kesal Lamarannya Ditolak, Seorang Pria Bunuh Wanita 

Bogordaily.net – Seorang pria bunuh wanita bernama , mahasiswi asal di depan pintu masuk universitasnya setelah menolak lamaran pernikahannya, Senin 20 Juni 2022.

Dikutip dari RMOL, peristiwa mengerikan yang dialami gadis berusia 21 tahun itu terjadi di gerbang pada hari Senin, di mana korban diserang secara brutal dengan pisau.

Pria itu, yang namanya belum dikonfirmasi secara resmi berhasil ditangkap petugas keamanan.

“Orang-orang terdekat yang menyaksikan kejahatan menyerahkan tersangka ke polisi, kata Jaksa Penuntut Umum dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari Al-Arabiya, Selasa 21 Juni 2022.

Setelah memeriksa tubuh korban, jaksa menemukan luka di leher dan dada dan mengambil pernyataan dari petugas keamanan di universitas yang mengkonfirmasi identitas tersangka.

Menurut video insiden yang telah beredar di media sosial, tersangka membunuh Ashraf di jalan yang ramai. Dia kemudian terlihat dipukuli dan ditahan oleh orang-orang di tempat kejadian.

Penuntut menyarankan masyarakat agar tidak menyebarkan rekaman kejahatan lebih jauh atau berspekulasi tentang motif tersangka, karena dapat berdampak langsung pada integritas penyelidikan, mengganggu ketertiban umum, merusak barang bukti, dan membahayakan keluarga korban.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here