Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaKetum Projo Ungkap Kode Dukungan Jokowi di Pilpres 2024

Ketum Projo Ungkap Kode Dukungan Jokowi di Pilpres 2024

Bogordaily.net – Kemana Jokowi akan memberikan dukungan dan restunya dalam plpres 2024. Kepastian itu hanya Jokowi dan tuhan yang tahu. Tapi kode Dukungan Jokowi di diungkap Ketum .

Soal kode dukungan Jokowi di itu, Ketua Umum , Budi Arie Setiadi angkat bicara menanggapi rumor bahwa Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di .

Budi mengatakan, hingga kini Jokowi belum memberikan arah dukungannya akan mendukung siapa di mendatang.

“Belum dong belum dong (memberi arah dukungan). Kan ojo kesusu, makanya ojo kesusu jangan grasa grusu,” kata Budi seperti dikutip dari Suara.com, Jumat 3 Juni 2022.

Menurutnya, Jokowi masih bersikap hati-hati dalam menentukan arah dukungan. Termasuk melakukan kalkulasi dalam menentukan sikap tersebut.

“Jangan grasa grusu harus hati-hati tenang perlu waktu lah untuk pengendapan kalkulasi dan sebagainya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Budi menyampaikan, Ganjar sendiri belum tentu akan dipilih Jokowi untuk didukung di .

Menurutnya, Ganjar baru menjadi salah satu preferensi saja. “Iya pak Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah memperoleh simpati lah ada preferensi tetapi belum tentu dukungan jatuh ke pak Ganjar juga,” tandasnya.

Kode Jokowi

Sebelumnya, membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V di Balai Desa Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (21/5/2022). Turut hadir Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam acara itu.

Dalam sambutannya, Jokowi menyinggung perihal kontestasi calon presiden menuju . “Yang berkaitan dengan politik, karena kita fokus selesaikan masalah itu, maka ojo kesusu sik, jangan tergesa-gesa, meskipun mungkin yang kita dukung ada di sini (di arena Rakernas),” kata Jokowi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here