Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaKevin Hillers Dilaporkan Balik Mantan Pacar ke Polres Bogor

Kevin Hillers Dilaporkan Balik Mantan Pacar ke Polres Bogor

Bogordaily.net sempat melaporkan seorang wanita yang diketahui merupakan mantan kekasihnya ke Polres Bogor. Kini, bintang sinetron itu dilaporkan balik oleh sang mantan kekasih, Dokter Siska Khair ke Polres Bogor.

“Kita sudah melaporkan KH ke polisi, Minggu lalu. Hari ini kita menjalani pemeriksaan atas laporan Dr Siska Khair soal penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan,” ujar kuasa hukum Dokter Siska, Fachmi Bachmid di Polres Bogor yang dilansir dari Liputan6.com.

Sebelumnya, melapor ke Polres Bogor atas dugaan kasus penganiayaan oleh seorang perempuan.

Dokter Siska pun membantah telah menganiaya Kevin Hiller dan melempar termos ke mantan pacarnya itu. Siska menegaskan dia hanya membela diri saat dicekik oleh .

“Itu ibaratnya aku berontak loh orang dicekik. Orang dipukul kita pasti berontak ya. Namanya semut diinjek-injek pasti melawan dong, itu nggak betul itu. Ibaratnya dicekik kita melakukan perlawanan gitu,” kata dokter Siska.

Siska juga mengakui telah berhubungan baik dengan . Dia pun heran mengapa justru melaporkannya ke polisi.

Mantan kekasih , dr Siska Khair. (Detik.com/Bogordaily.net)

Lebih lanjut Siska menilai apa yang dilakukan sangat membuatnya terkejut. Terlebih Siska mengatakan ada pekerjaan bersama yang belum selesai.

“Aku juga berusaha berhubungan baik-baik, kok tiba-tiba dilaporkan polisi. Sangat tidak etis apalagi urusan pekerjaan banyak yang belum selesai,” bebernya.

Sebelumnya diberitakan, aktor melaporkan kasus dugaan penganiayaan yang dialaminya ke Polres Bogor. Bintang sinetron yang baru saja mengalami syaraf kejepit itu mengaku pelaku penganiayaan adalah seorang perempuan berinisal SK.

Pengacara Kevin Hillers, Deka Saragih menyebut kejadian yang menimpa kliennya berada di hotel. Saat itu Kevin Hillers sempat mengingatkan SK agar tidak mengganggunya yang tengah merivew pekerjaan.

“Terjadi tanggal 26 Mei 2022, jam 20.30 WIB, di salah satu hotel di Puncak, kabupaten Bogor. Permasalahan bermula sangat sederhana sekali. Di mana klien saya hanya mengingatkan saudara SK agar tidak menggangu Pak Kevin saat mengkaji atau mereview kerjaan dia. Sesederhana itu saja,” jelasnya.

“Pak Kevin peringatan baik-baik, sebanyak tiga kali tapi pada peringatan ketiga dia melakukan penyerangan kepada Pak Kevin bertubi-tubi. Dan di ujungnya tuh ada sebuah tindakan SK yang secara sengaja menyerang dengan cara memukul, menendang di bagian pinggang area perut yang sedang sakit,” lanjut Deka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here