Monday, 13 May 2024
HomeHiburanResmi, Kim Ji Won Hengkang dari SALT Entertainment

Resmi, Kim Ji Won Hengkang dari SALT Entertainment

Bogordaily.net Hengkang dari SALT Entertainment. Itu diputuskan setelah dua tahun bergabung dengan agensi aktor Korea Selatan SALT Entertainmanet, putuskan untuk berpisah.

Pada tanggal 10 Juni, SALT Entertainment, melalui surat pernyataan yang dirilis secara resmi umumkan bahwa kontrak eksklusif aktris dengan agensi telah berakhir. Pernyataan lengkap agensi adalah sebagai berikut:

“Halo, ini SALT Entertainment.

Kami membuat pernyataan resmi mengenai berakhirnya kontrak eksklusif kami dengan aktris .

Kami telah mengakhiri manajemen aktris , dan kami telah memutuskan untuk mendukung satu sama lain melalui tempat kami masing-masing.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada aktris karena telah menunjukkan kepada kami hal-hal baik saat bekerja bersama dalam berbagai proyek selama waktunya bersama kami. Kami akan dengan tulus menyemangati masa depannya sebagai aktris , yang akan terus bersinar terang di banyak proyek di masa depan juga.

Kami juga ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang memberi aktris cinta dan dukungan mereka yang tak kenal lelah, dan kami meminta Anda untuk terus mengirimkan minat dan dorongan yang hangat kepada aktris di masa depan.

Terima kasih,” dikutip dari Soompi pada Jumat 10 Juni 2022.

Keputusan yang tidak memperbarui kontraknya dengan agensi tersebut menghasilkan desas-desus kalau sang aktris kecewa karena agensi hampir tidak melakukan apapun untuk mendukung karier aktrisnya, hal ini membuatnya mengalami penurunan popularitas. Selama bernaung di agensi tersebut, hanya memiliki satu projek drama.

Terlepas dari alasan sebenarnya pemeran ‘Lovestruck In The City' tersebut hengkang, saat ini penggemar bertanya-tanya agensi selanjutnya yang akan dipilih Kim Ji Won untuk menaunginya di industri entertainment Korea Selatan. Penggemar juga berharap bahwa sang aktris akan segera menemukan agensi yang akan membantunya menjulang lebih tinggi lagi.

Kim Ji Won baru-baru ini membintangi drama JTBC populer ‘My Liberation Notes'. Namanya juga dikenal melalui drama hit lainnya seperti ‘Heirs,' ‘Descendants of the Sun,' dan ‘Fight For My Way.'

Aktris berusia 29 tahun ini telah bernaung selama dua tahun di SALT Entertainment, pertama kali menandatangani kontrak dengan agensi tersebut pada tahun 2020. SALT Entertainment saat ini menampung aktor seperti Park Shin Hye, Kim Seon Ho, dan banyak lagi. ***

sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here