Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorKomunitas MC Bogor Gelar Halal Bihalal di SNDAY Coffee & Kitchen

Komunitas MC Bogor Gelar Halal Bihalal di SNDAY Coffee & Kitchen

Bogordaily.net – Suasana hangat dan penuh ceria begitu terlihat di wajah Komunitas Master of Ceremony (MC) Bogor. Mereka bercanda ria, ketawa-ketawa hingga berbagi cerita di saat mereka kumpul bersama di SNDAY Coffee & Kitchen, Jalan Indraprasta, Kecamatan Bogor Utara, , Rabu sore, 1 Juni 2022.

Perwakilan , Windi Wijaksana mengatakan, ini sengaja dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan juga kekompakan sesama MC. Kemudian, ini juga memang sering dilakukan, terlebih di suasana yang masih lebaran ini.

“Ini masih suasana lebaran, jadi ini sekalian kita . Karena kita tahu mereka pastinya punya kesibukan masing-masing. Dan ini menjadi momentum kita untuk berbagi cerita maupun hal lainnya, demi memperkuat para MC yang ada di Bogor,” ujar Windi kepada Bogordaily.net.

Di tempat yang sama, Sofiniezta yang juga dari mengatakan, kegiatan ini memang tidak semua ikut, karena sebagian berhalangan dan juga ada yang mengisi acara.

“Hari ini yang hadir sekitar 55 orang, karena memang acara ini dadakan juga, sehingga ada beberapa yang berhalangan hadir dan ada juga yang mengisi acara, jadi kita memaklumi,” ucapnya.

Kumpul bersama ini juga, lanjut Sofiniezta, bukan kali ini aja, tetapi di saat bulan suci ramadhan dilakukan acara buka puasa bersama. Pun begitu dengan acara-acara lain seperti sebuah even penghargaan dan antusiasme dari teman-teman begitu tinggi, sehingga ini akan terus dilakukan.

“Jadi ini akan terus kita lakukan, demi memperkuat silaturahmi dan juga kekompakan,” katanya.

Windi dan Sofiniezta pun berpesan teman-teman ini harus tetap solid, semuanya bisa saling memiliki saint and billongnya untuk bisa memajukan , supaya bisa menjadi komunitas yang bisa diperhitungkan, bukan hanya di tapi di seluruh Indonesia.

“Kami berharap ini bisa menjaga silaturahmi ini dengan baik,” ucapnya.

Sementara dalam kegiatan ini, di isi juga dengan live musik yang disuguhkan oleh SNDAY Coffee & Kitchen.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here