Friday, 29 March 2024
HomeHiburanKronologis Kasus Perseteruan Nikita Mirzani vs Dito Mahendra

Kronologis Kasus Perseteruan Nikita Mirzani vs Dito Mahendra

Bogordaily.net – Perseteruan Mirzani vs sempat membuat gempar netizen pada Rabu 15 Juni 2022 saat rumahnya didatangi polisi yang melakukan penjemputan paksa setelah terus-terusan mangkir.

Kasus apa sebenarnya yang menyeret artis berjuluk Nyai itu. Seperti apa kronologisnya?

Nikita Mirzani dilaporkan atas kasus dugaan penistaan dan pencemaran nama baik yang membuat rumah Nikita digerebek polisi pada Rabu 15 Juni 2022.

Dito disebut-sebut sebagai laki-laki yang punya hubungan dengan artis yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani.

Nama mulai mengemuka saat Nikita Mirzani membagikan pesan dari seorang netizen yang mengaku pernah bekerja sama dengan Dito.

Unggahan Instagram Nikita tersebut membocorkan apabila Dito tidak membayar hak para kru usai menyewa pesawat pribadi.

“Met siang nyai, perkenalkan saya Capt, Andri mantan crew private jet . Itu daftar hutang-hutangnya dito ke pihak ketiga dan ke crew,” tulis pria bernama Andri itu kepada Nikita Mirzani.

Nikita kemudian menulis surat terbuka untuk Dito dan memintanya segera membayar biaya tersebut.

“Itu daftar utang-utangnya Dito ke pihak ketiga dan ke kru. Gaji kru selama 6,5 bulan enggak dia bayar sampai sekarang. Enggak usah pada banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi, tapi enggak mampu bayar. Bayar woy hak orang itu,” tulis Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita turut mengungkit hubungan spesial Dito dengan mantan istri Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda.

yang melakukan premanisme dan pacarnya Nindy Ayunda yang diduga melakukan penyekapan dan pemukulan,” imbuh pacar pembalap John Hopkins tersebut.

sendiri adalah seorang pengusaha. Dia disebut-sebut merupakan salah satu pemilik Taman Mini Indonesia Indah.

diduga berasal dari keluarga militer punya rumah mewah di kawasan elit Jakarta Selatan. Namun cukup sulit menjelaskan sosok Dito lebih jauh karena dirinya cukup tertutup soal kehidupannya.

Sebagai informasi, rumah Nikita Mirzani di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan didatangi oleh penyidik dari Polres Serang Kota pada Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 03.00 WIB. Hal ini terungkap melalui Instagram Live melalui akun Instagram Nikita.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa polisi berjaga di depan rumahnya mulai pukul 03.00 WIB. Dalam Instagram Live, Nikita Mirzani sempat menyapa para polisi yang berada di luar rumahnya melalui balkon. Nikita Mirzani juga sempat mengucapkan nama .

Kepolisian diduga mendatangi kediaman Nikita Mirzani berkaitan dengan laporan . Polisi menyebut bahwa Nikita dilaporkan oleh atas tindak penistaan dan fitnah.

Sumber : suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here