Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaKumpulkan Kader se-Indonesia, PDIP Target Menang Pemilu

Kumpulkan Kader se-Indonesia, PDIP Target Menang Pemilu

Bogordaily.net tak mau main-main menjelang pemilu 2024. Partai Megawati Soekarnowati ini pasang target menang pemilu. Seluruh kader partai se Indonesia berkumpul untuk menyamakan visi tersebut dalam acara Bimbingan Teknis (Bimtek) di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat, Selasa 14 Juni 2022.

“Berpegang teguhlah pada disiplin untuk bergerak di tengah rakyat sebagai kekuatan inti dan jangan mudah terbawa arus. Jangan mudah terbawa arus,” kata Sekjen Hasto Kristiyanto sekaligus mengingatkan agar kader tak terbawa arus dan tetap satu komando.

Hal itu, kata dia, dilakukan demi kemenangan tiga kali berturut-turut Pemilihan Umum atau Pemilu. Komando akan diberikan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputeri.

Komando tersebut, kata Hasto, harus dilaksanakan seluruh elemen kepartaian. “Ketika komando itu diberikan maka seluruh elemen kepartaian ini sudah bergerak dalam satu rampak barisan dengan penuh optimisme memenangkan pemilu tahun 2024. Membuat hattrick saudara-saudara sekalian,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Hasto menegaskan kembali kepada seluruh kadernya agar tetap berdisiplin. Kebangkitan Indonesia raya menurutnya harus tetap digelorakan.

“Di bawah kepemimpinan , kita akan gelorakan kembali kebangkitan Indonesia raya untuk dunia. Semoga sangat ini dapat kita lakukan. Dan untuk itu berpegang teguhlah pada disiplin partai,” tandasnya.***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here