Tuesday, 7 May 2024
HomeViralLagi Piknik Ala-ala, Sekumpulan Pria Kaget Didatangi Seekor Kuda

Lagi Piknik Ala-ala, Sekumpulan Pria Kaget Didatangi Seekor Kuda

Bogordaily.net – Akun media sosial Instagram memekamvret membagikan video sekumpulan pria itu piknik di yang berakhir menyedihkan. Rekaman video memperlihatkan seorang pria sedang asyik membakar daging di atas alat pemanggang.

Dikutip dari Yoursay, meja panjang di depannya penuh dengan beraneka daging yang akan dibakar. yang digunakan untuk mereka terlihat sejuk dengan pepohonan rindang mengelilingi.

Cuaca yang cerah sangat mendukung kegiatan piknik estetik sekumpulan pria tersebut. Namun, semua itu tidak berlangsung lama.

Tiba-tiba datang tamu tak diundang yaitu seekor . Pria yang tadinya membakar daging langsung kabur meninggalkan bangkunya.

Ia ketakutan dengan kehadiran yang mendekati meja mereka. Sementara, pria-pria yang lain berusaha untuk menyelamatkan makanan di atas meja.

Hal ini dilakukan karena itu datang ingin mencicipi makanan mereka. Sayangnya, tidak dibagikan lebih lanjut bagaimana ending dari piknik estetik sekumpulan pria tersebut.

Baru beberapa jam diunggah, video itu sudah mendapatkan 142 ribu tayangan di reels Instagram dan 6.000 suka. Kolom komentar video ini langsung diserang warganet yang menonton untuk menuliskan tanggapan.

Tak sedikit warganet bergurau membayangkan isi pikiran dari si yang mendatangi sekumpulan pria piknik estetik di tersebut.

: bang ayolah bang, dikit je kan dah nyumbang awak 5 ribu,” kata salah satu warganet.

: mmm nyam-nyam, ke mana bang? Join sinilah jangan sungkan-sungkan, anggap saja rumah sendiri,” tulis yang lain.

: gue tadi gue ikut patungan,” imbuh lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here