Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanLagu Jungkook BTS dan Charlie Puth "Left and Right" Mendominasi Chart iTunes...

Lagu Jungkook BTS dan Charlie Puth “Left and Right” Mendominasi Chart iTunes di Selur Dunia

Bogordaily.net antara dan akhirnya dirilis kemarin, Jumat, 24 Juni 2022. Lagu berjudul Left and Right mendominasi chart iTunes di seluruh dunia.

Segera setelah dirilis, lagu tersebut melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Melansir dari Soompi, hanya dalam 24 jam saja lagu itu melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Tepat pukul 05.00 WIB pada 25 Juni 2022, lagu ‘Left and Right' telah mencapai peringkat pertama di tangga lagu ‘iTunes Top Songs'.

Peringkat ini ditempati setidaknya di 93 negara, termasuk AS, Kanada, Denmark, Swedia, dan Prancis

Sedangkan video musiknya telah mengumpulkan penayangan dengan kecepatan yang mengesankan juga. Videonya sudah berhasil melampaui 10 juta penayangan hanya dalam 12 jam dan 16 menit setelah dirilis.

Kini video dari lagu Left and Right inipun sudah ditonton 23 juta kali.

Sebelumnya pada 16 Juni waktu setempat, mengumumkan bahwa dia dan Jungkook akan berkolaborasi dalam single baru berjudul “Left and Right,” yang akan ditampilkan di album mendatangnya “Charlie.”

Setelah mengungkapkan cuplikan singkat lagu tersebut di TikTok, menyatakan bahwa jika lagu tersebut mencapai 500.000 pra-simpanan, lagu itu akan dirilis pada 24 Juni.

Benar saja, harinya telah tiba, dan video musiknya sudah keluar! Dengan lirik manis yang pasti akan terngiang di kepala, kedua artis ini memamerkan harmoni mereka dalam sebuah video musik penuh warna yang pasti akan diputar ulang berkali-kali.

Ini bukan pertama kalinya dan bekerja sama. Mereka sebelumnya berkolaborasi untuk penampilan spesial di MBC Plus X Genie Music Awards di Korea pada tahun 2018.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here