Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanWow! Lagu PSY feat SUGA 'That That' Tembus 200 Juta Views di...

Wow! Lagu PSY feat SUGA ‘That That’ Tembus 200 Juta Views di Youtube!

Bogordaily.net – Kabar membanggakan kembali disuguhkan oleh penyanyi papan atas PSY dan SUGA yang telah menjadi awal baru pencapaian diantara keduanya melalui single “”.

Dilansir dari kanal YouTube resmi milik PSY, , tepat pada hari ini tanggal 2 Juni 2022, video musik PSY yang bertajuk “” dan merupakan hasil karya antara dia dan SUGA BTS secara resmi telah berhasil melampaui 200 juta penayangan di YouTube.

Lagu ini juga telah menjadi video musik pertama yang dirilis pada tahun 2022 oleh artis Korea yang mencapai 200 juta kali penayangan.

Dikutip dari Yoursay, lagu “” telah dirilis pada 29 April 2022 lalu, pada saat peluncuran pertama kali, video musik tersebut berhasil mencetak sejarah di urutan nomor 1 selama 5 minggu berturut-turut.

Sementara itu, lagu “” merupakan lagu utama dari full album ke-9 milik PSY yang bertajuk “9th PSY”.

PSY merupakan soloist ternama yang terakhir kali ia merilis album berjudul “4×2=8” pada Mei 2017 silam. Ia kemudian comeback dengan lagu “” ini dan mengajak SUGA BTS untuk berkolaborasi bersamanya.

Sebagai informasi, PSY mulai populer berkat lagunya yang berjudul “Gangnam Style” yang dirilis 10 tahun silam. Lagu “Gangnam Style” sangat ramai diperbincangkan pada kala itu.

Video musik “Gangnam Style” pun menjadi video musik K-Pop pertama yang paling banyak ditonton oleh warganet di kanal YouTube.

Berbagai komentar penggemar ikut memeriahkan atas pencapaian lagu “” ini melalui sosial media Twitter.

“Wow!! gak nyangka bisa tembus 200 juta views dengan durasi waktu yang cukup cepat” cuitan salah satu penggemar di Twitter.

“Selamat untuk PSY dan SUGA!! kalian emang keren, sebenarnya lagu “” itu mau didengerin kapan aja juga enak, jadi gak ada alasan untuk gak dengerin lagu itu, keren banget 200 juta views!!” sahut yang lainnya.

“Aku ikut streaming pas waktu perilisan, selamat 200 juta views, semoga kedepannya semakin naik lagi viewsnya kalau bisa sampai 1 milyar views ya!!” sambung yang lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here