Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaLaskar Gunung Salak Perkenalkan Jersey di Turnamen Bupati Cup

Laskar Gunung Salak Perkenalkan Jersey di Turnamen Bupati Cup

Bogordaily.net – Tim Kecamatan Dramaga memperkenalkan Jersey ata kostum klub baru mereka, yang akan digunakan saat pertandingan di .

Launching jersey Tim Kecamatan Dramaga digelar Lapangan Mini Soccer , Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, pada Sabtu, 5 Jn 2022.

Di turnamen Bupati Cup U-19, skuad Kecamatan Dramaga yang dijuluki Laskar Gunung Salak bakal menghadapi Tim Kecamatan Cibungbulang di Lapangan Gor Minimal Kecamatan Leuwiliang.

Camat Dramaga, Tenny Ramadhani menegaskan, pemerintah Kecamatan Dramaga mendukung penuh Tim Laskar Gunung Salak yang akan bertanding di Piala Bupati Cip U-19.

Tim Kecamatan Dramaga bersama tim ofisial dan skuad tim melaucing Jersey yang akan di kenakan Tim Laskar Gunung Salak menghadapi turnamen Bupati Cup yaitu jersey warna Hijau untuk pertandingan kandang (home) dan jersey warna putih untuk pertandingan tandang (away).

“Jersey baru yang di perkenalkan diharapkan bisa membangkitkan semangat para pemain saat bertanding di Turnamen Bupati Cup -19,” ujarnya.

Manajer Tim Kecamatan Dramaga, Rusdi Konyan mengaku dengan skuad yang di milik Kecamatan Dramaga tentunya pihak optimistis bisa menjuari Grup G di turnamen Bupati Cup U -19.

di Turnamen Bupati Cup, ecamatan Dramaga berada di Grup G bersama dengan Tim Kecamatan Ciampea, Cibungbulang, Tenjolaya.

“Pertadingan pertama di Turnamen Bupati Cup Kecamatan Dramaga bakal berhadapan dengan Kecamatan Cibungbulang, pada Senin 6 Juni 2020 di lapangan Gor Minjem Leuwiliang, ” tukasnya.

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here